Seleb

Selamat! Putri Titian dan Junior Liem Akan Dikaruniai Anak Kedua

 

Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan selebritis Putri Titian dan Junior Liem. Pasalnya, keduanya akan segera dikaruniai anak kedua dari pernikahan mereka. Mereka kompak mengumumkan kehamilan Putri Titian di akun media sosial Instagram.

Putri Titian dan Junior Liem mengunggah kelucuan anak mereka, Theodore Lori Liem yang tengah duduk bersama mobil maianannya. Di samping anak lucu itu, terdapat beberapa kotak yang sengaja ditulisi dengan kata-kata yang mengindikasikan pengumuman kehamilan Putri Titian.

Terdapat tiga buah foto yang diunggah. Pada slide pertama kotak disamping Theodore Lori Liem bertuliskan “GUESS WHAT” yang dalam bahasa Indonesia berarti “COBA TEBAK”. Pada slide kedua, tulisan di samping Theodore Lori Liem “I’M GOING TO BE” yang dalam bahasa Indonesia berarti “AKU AKAN SEGERA MENJADI”. Dan pada slide ketiga, tulisan tersebut berganti dengan kalimat “A BIG BROTHER” atau “Menjadi Kakak”.

Baca Juga ...   Dipercaya Perankan Karakter Anak SMA, Junior Liem Ngaku Pesimis

Unggahan yang lucu dan menggemaskan tersebut langsung diserbu dengan berbagai komentar. Banyak diantaranya yang memberikan komentar yang berisi doa untuk foto yang diberi keterangan “O’Oh!#babyno2ontheway,” tersebut.

Selamat Momom @putrititian … Akhirnya terhamili (lagi) oleh Papi Yuyun,” tulis akun @valentinamaretalibels dengan nada bercanda.

Ada pula yang mengaku merasa senang karena Iori (panggilan anak pertama Putri Titian dan Junior Liem) akan menjadi seorang kakak.

Ahhh senaaaaang kaliii iori bakal jadi abang paling ganteeengcongrats momom mmoaahhh,” timpal akun @novrinsitumorang.

Ada juga netizen yang mendoakan agar anak kedua yang dikandung oleh Putri Titian berjenis kelamin perempuan.

Selamat iaa momom semoga dpt cewe biar sepasang,” doa akun @nidanabila1410.

Baca Juga ...   Posting Wajah Anak, Begini Nasehat Chicco Jerikho

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.