Life

Berhenti Bukan Berarti Anda Menyerah

Setiap usahamu berhenti pada satu titik dan tidak mengetahui mesti usaha apa lagi, anda langsung saja mengira bahwa memang ada sesuatu yang salah dengan diri anda. Sekarang ini apa yang anda lakukan hanya berakhir dengan kesedihan. Anda selalu ngotot untuk terus menyalahkan diri anda sendiri. Gagal, sedih, serta rasa kecewamu pada akhirnya akan berujung pada kata berhenti. Karena anda merasa sangatlah lemah serta tidak memiliki kesempatan lagi.

Akan tetapi anda hanya melihat dengan satu sisi saja. Anda mengambil keputusan hanya dari satu sudut pandang saja. Padahal jika anda melihat dari banyak sisi serta sudut pandang yang lainnya, mungkin anda merasa lelah, bukannya lemah. Serta yang anda perlukan hanyalah beristirahat sejenak bukanlah  berhenti untuk selamanya. Bagi anda yang selalu mudah serta berujung dengan kata iya, iya aku ini memanglah lemah! Inilah waktunya anda berbenah. Tahan dahulu keputusan berhenti untuk selamanya itu sebelum menyelesaikan hal-hal berikut ini.

  1. Kegagalan yang terjadi pada diri anda bukanlah sebab anda itu lemah. Toh jika anda lemah, anda tidak bakalan sampai pada titik yang sekarang
Baca Juga ...   Tips Menjadi Istri Idaman Jaman Now

Tiap kali membuka usaha baru, akhirnya malah merugi. Giliran banting setir ingin jadi seorang penulis, naskahmu selalu saja berakhir di tempat sampah penerbit. Pun dengan pendidikan, aplikasi beasiswamu entah mengapa hanya berakhir sampai tahapan seleksi berkas saja. Rasanya semua yang anda jalani pasti berakhir dengan hal yang sama yakni kegagalan!

  1. Merasa lemah itu artinya anda menyerah. Padahal bisa jadi anda menemukan turning point hidup untuk behenti sejenak lantas melanjutkan kembali

Mengatakan pada diri bahwa anda lemah sama aja dengan anda itu menyerah. Serta menyerah merupakan hal yang sama dengan bunuh diri. Karena anda memutus sepihak dengan potensi dirimu. Sama aja kan dengan bunuh diri yang jika kita mendahului takdir yang sudah tertulis di Lauh Mahfudzmu?

Baca Juga ...   Tips Menemukan Celana Jeans Bagi Pria Agar Terlihat Keren

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.