Film, TV & Musik

Bikin Merinding, Megan Domani Alami Hal Mistis Ini Saat Syuting ‘Cinta Misteri’

Aktris cantik Megan Domani beberapa belakangan ini tengah disibukkan dengan jadwal syutingnya bersama Febby Rastanty bertajuk ‘Cinta Misteri’. Di sinetron ini sendiri Megan berperan sebagai sosok hantu bernama Dinda.

Peran yang dilakoni Megan sangat usil. Dan sering mengusik seorang siswi bernama Kinanti yang diperankan oleh Febby. Beberapa waktu terakhir lalu, para bintang sinetron ‘Cinta Misteri’ ini tengah melakukan proses syuting di Gunung Salak, Jawa Barat.

Karena syuting yang dilakoni tak hanya satu hari saja, para pemain pun harus menginap disebuah vila dekat pengunungan tersebut, termasuk Megan. Usai pulang dari penginapan, sang bintang berusia enam belas tahun ini menceritakan hal mistis yang dialaminya.

Baca Juga ...   Bintangi Satu Judul Serial Drama, Chae Soo Bin Dan Lee Je Hoon Saling Puji

Bukan dialaminya. Lebih tepatnya yang dialami teman-temannya tapi menyangkutpautkan namanya. Dengan perasaan tanpa takut, begini cerita Megan baru-baru ini.

Waktu itu aku pernah syuting di gunung salak. Nah gunung salak itu, aku tinggal di vila. Tapi bukan vila yang kayak bagus gitu lhoh. Aku lagi tidur di vila. Aku tuh bukan penakut,” Tutur sang adik Bryan Domani itu.

Cuma pas aku tidur di situ, tiba-tiba ‘Megan kamu denger nggak sih jam dua pagi kayak ada yang manggil-manggil nama kamu’. Terus semuanya dengar ada cewek manggil namaku jam dua pagi. Cuma aku berusaha nggak mikirin,” Sambung ceritanya itu.

Baca Juga ...   Ketua KPI Pusat Angkat Bicara Soal Protes Adegan Ranjang Bryan Domani Dan Ersya Aurelia

Sontak usai cerita Megan diposting ulang oleh pihak SCTV, tak sedikit netter yang mengaku ikut merinding.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.