Seleb

Ini Ternyata Alasan Luna Maya Tolak Para Pejabat Saat Diajak Kenalan

Hubungan percintaan Luna Maya dengan Reino Barrack beberapa waktu terakhir lalu sudah berakhir. Bahkan kabar putusnya hubungan sepasang kekasih ini sempat tuai kontroversi. Tapi untuk saat ini Luna sudah terlihat move on lagi.

Bahkan dirinya dikabarkan sudah memiliki gebetan baru. Hal itu dituturkan oleh sahabatnya, Melaney Ricardo. Meski tak menjelaskan secara gamblang identitas kekasih baru Luna, tapi Melaney mengaku bahagia karena sang model cantik ini sudah seperti dulu lagi.

Selain dikabarkan sudah move on dan memiliki gebetan baru, ternyata banyak pria yang mengajak Luna untuk kenalan, salah satunya seorang pejabat. Hal itu diketahui lewat sebuah wawancaranya bersama dengan Hotman Paris Hutapea saat menjadi bintang tamu di ‘Hotman Paris Show’. Lebih jelasnya seperti inilah percakapan Hotman dan Luna.

Baca Juga ...   Rendah Hati Dan Tidak Pelit, Olla Ramlan Belikan Berlian Mahal Untuk ART

Kamu kan cantik nih, pernah enggak ada orang kaya yang dekatin kamu untuk ajak kenalan?,” Tanya sang pemiliki acara talkshow tersebut.

Kayak gini sih, saya misalnya lagi di lounge bandara terus tiba–tiba ada asisten ngomong ke saya, ‘Maaf ketua ini mau kenal’,” Jawab sang mantan kekasih Ariel NOAH itu dengan santai.

Lebih detail Hotman bertanya apakah ada ketua DPR yang juga ingin mengajaknya kenalan.

Kenal sama ketua DPR dari sini, gubernur sana?,” Sambung pertanyaan sang pengacara itu.

Iya benar, benar. Si asisten itu bilang katanya yang di dalam pingin ngobrol. Terus saya bilang, ‘Maaf, saya juga lagi ngobrol’. Bukannya saya tidak respect dengan mereka, tapi bagi saja kalau lelaki mau berkenalan, dialah yang secara langsung datang ke perempuan. Ajak kenalan baik–baik. Hai nama saya siapa, kemudian jabat tangan. Bukan dia (laki – laki) nyuruh orang lain untuk kita samperin ke tempat dia. Saya rasa itu kurang etis,” Jawab sang bintang ‘Suzzana Bernapas Dalam Kubur’ itu dengan jelasnya.

Baca Juga ...   Beri Komentar Singkat Rumor Percintaannya Dengan Reino Barack, Syahrini Banjir Pujian

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.