Film, TV & Musik

Akui Tertekan Syuting ‘Memories Of The Alhambra’, Park Shin Hye Harus Belajar Dua Hal Ini Sekaligus

Wajah cantik Park Shin Hye memang sudah tidak asing lagi dikalangan pecinta drama Korea. Bagaimana tidak, pasalnya sudah begitu banyak serial drama yang dilakoninya. Dan serial drama terbarunya yang akan tayang tanggal 1 Desember mendatang yaitu bertajuk ‘Memories Of The Alhambra’.

Berperan sebagai karakter bernama Jung Hee Joo, Park Shin Hye mengaku kesulitan hingga tertekan. Pasalnya dirinya harus belajar dua hal ini secara bersamaan. Lebih jelasnya seperti inilah cerita Park Shin Hye tentang peran dan kesulitan yang dialaminya itu.

Jung Hee Joo menjalankan hostel di Granada, dia memiliki dialog Spanyol di sini dan di sana. Aku ingin menampilkan adegan sealami mungkin jadi aku belajar beberapa bahasa Spanyol. Aku juga membaca buku tentang istana The Alhambra untuk mempersiapkan adeganku sebagai pemandu di sana,” Tutur sang pemeran karakter Jung Hee Joo itu.

Baca Juga ...   Drama Korea Ini Perdana Gunakan Teknologi Canggih AR, Begini Cerita Sang Produser

Selain harus belajar bahasa Spanyol, sang aktris cantik ini juga harus belajar gitar dengan lagu ternama. Dan hal inilah sebenarnya yang membuatnya merasa kesulitan hingga tertekan.

Aku merasa tertekan karena lagu ini sangat terkenal dan juga kesulitan. Kurasa hanya berlatih, berlatih dan berlatih satu-satunya cara. Aku mengabdikan diriku untuk berlatih tapi kesulitan memainkan tremolo (efek gemetar). Aku memperlambat musiknya untuk mencoba mencocokkan tempo,” Sambung ceritanya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ikut Mentas di Teater Langit 7 Bidadari, Ariel Tatum Merasa Sangat Terhormat


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.