Asia

Demi Game, Baekhyun Hanya Keluar Rumah Dua Kali Sebulan

Para artis naungan SM Entertainment, BoA, Taeyong, Key SHINee, Jaehyun NCT, Baekhyun EXO dan juga Sehun, baru-baru ini tengah diundang menjadi bintang tamu disebuah acara bertajuk ‘Happy Together’. Pada kesempatan tersebut, sang host dan para pemain lainnya membahas tentang kebiasaan para bintang tamu.

Tak terkecuali dengan salah satu member EXO itu yang sangat doyan dengan game. Bahkan sangking doyannya nge-game, Baekhyun sampai membawa peralatan game dimanapun keberadaannya. Dan saat game sudah dilakukan, tawa bahagia pun langsung terpancar diwajahnya.

Lebih jelasnya seperti inilah percakapan para bintang tamu itu. Berawal dari candaan Sehun yang menyebut jika dirinya sering mengajak Hyun keluar, tapi jawabannya pasti selalu ragu-ragu.

Baca Juga ...   Sung Joon Diam-Diam Jalani Wajib Militer, Pihak Agensi Beri Klarifikasi

Aku menghubunginya dan mengajaknya keluar tapi hyung ragu-ragu,” Tutur pria bernama lengkap Oh Sehun itu.

Sontak usai ucapan itu dilontarkan, sang MC pun langsung melontarkan candaan balik hingga membuat semua bintang tamu dan penonton tertawa.

Kalau begitu kau harusnya curiga. Sulit untuk berada di dalam rumah sendirian dalam jangka waktu yang lama. Aku pikir jelas ada sesuatu. Kalau bukan peliharaan ya pacar,” Sahut sang MC acara tersebut.

Kemudian dilanjut dengan candaan yang dilontarkan oleh BoA.

Baekhyun benar-benar suka main game. Saat kami ke Jepang, dia membawa peralatan gamenya. Ada koper khusus. Dia menata peralatan gamenya dan memainkannya setelah mandi. Dia jadi anak paling bahagia saat gamenya dimulai,” Tutur sang pelantun ‘Only One’ itu.

Baca Juga ...   Hubungan Sedang Tidak Baik Dengan Sang Sutradara ‘Return’, SBS Umumkan Hal Mengejutkan Ini Tentang Go Hyun Jung

Usai berbagai kalimat dituturkan oleh temannya itu, dengan singkatnya Hyun mengatakan jika dirinya hanya keluar satu bulan dua kali karena kegemarannya dengan game.

Aku hanya keluar rumah dua kali sebulan (gara-gara main game),” Ucap sang musisi kelahiran 1992 itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.