Film, TV & Musik

Anggun C. Sasmi Tinggalkan Indonesia Dan Berkarya Di Luar Negeri

Anggun C. Sasmi atau yang lebih terkenal dengan nama Anggun ini memang menjadi idola di Indonesia. Bagaimana tidak, pasalnya banyak sekali para netter yang selalu memuji-muji tindakan yang dilakukan Anggun. Bahkan setiap ada konser Anggun, tiket selalu terjual ludes.

Seakan tak ingin terlarut dengan rasa nyaman tersebut, Anggun pun memutuskan untuk meninggalkan Indonesia dan melanjutkan berkarya di luar negeri. Lebih jelasnya seperti inilah cerita yang dituturkan Anggun saat diwawancarai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebenarnya kita itu enggak boleh cepat merasa puas, dan nyaman. Karena kalau sudah nyaman kita enggak bisa mempertanyakan diri sendiri tentang pekerjaan kita, dan itu yang buat saya pindah dari Indonesia,” Tutur sang iklan shampo Pentene itu.

Baca Juga ...   Video Klip ‘Siapa Bilang Gak Bisa’ Anggun Sukses Inspirasi Banyak Wanita

Karena pada saat itu saya sudah nyaman sekali. Konser selalu penuh, albumnya jalan. Aku pikir pada saat itu mau ngapain lagi di Indonesia. Akhirnya harus memberi tantangan ke diri sendiri, dan salah satu tantangannya merintis karier di luar negeri,” Lanjut sang pelantun ‘Snow on the Sahara’ itu.

Dan memang pada saat itu enggak ada dipikirin siapapun. Apalagi pada saat itu saya cuma terkenal di Indonesia saja, enggak ada siapa yang tahu saya di luar Indonesia. Kalau enggak mencoba ya enggak mungkin tahu kan hasilnya kayak gimana,” Sambung penuturan ibu satu anak itu.

Lebih lanjut Anggun mengaku telah mendapatkan kontrak kerja dengan sebuah produksi rekaman di Paris.

Baca Juga ...   Diserang Terus Karena Usir Peserta Audisi KDI, Iis Dahlia: Harus Ada Intrik Di Dunia Hiburan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.