News

Pengakuan Salah Satu Model Berinisial J yang Masuk Katalog Alexis

Model cantik dan seksi berinisial J datang ke Polda lantaran namanya terseret dalam katalog Alexsis. Diketahui ada 10 model yang namanya terpampang pada katalog Alexsis namun baru model berinisial J saja yang datang ke Polda Metro Jaya. J tiba di Polda tepat pukul 15.30 WIB pada hari ini, Selasa (7/11/2017).

Setibanya di Polda Metro Jaya, J langsung bertemu dengan pengacaranya di Sentra Pelayanan Kepolisisan Terpadu (SPKT). Diketahui pria bernama Pieter Ell yang ditunjuk oleh model bertubuh seksi ini untuk membantunya dalam perkara ini. Model berinisial J datang dengan mengenakan blouse berwarna putih dengan dipadukan bersama celana panjang berwarna coklat muda. Diketahui Pieter Ell ini merupakan kakak dari model berinisial J tersebut.

Baca Juga ...   Proses Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo hanya butuh waktu 5 Menit

Sekitar 10. Tetapi kebetulan yang baru hadir sekarang adik saya. Atas nama inisial J.” jelas Pieter Ell kepada wartawan di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan hari Selasa (7/11/2017).

Model yang sekaligus menyandang profesi sebagai mahasiswa tersebut mengaku dirugikan dengan adanya foto dirinya di katalog Alexsis. Oleh karenanya ia melapor ke Polda seperti halnya yang dilakukan oleh Widuri Agesty. J mengaku kerap mendapat pelacongan di kampus di mana ia menempuh pendidikan. Disamping itu, pihak keluarga J juga tidak terima dengan kabar ini. Model berinisial J juga mengaku tak hanya dirinya, namun teman-temannya juga dirugikan.

“Saya nggak suka karena saya kena beban psikis jadi nggak bisa ngampus dan bersosialisasi. Keluarga saya tidak terima, teman-teman saya merasa terpojokkan. Yang jelas saya nggak bisa merasa bebas,” keluh J saat ditanya wartawan.

Baca Juga ...   Kritik Penutupan Hotel Alexis, Iwan Fals Kena Sindiran Mematikan Netter

Sebelumnya telah diberitakan bahwa katalog Alexis berisi setidaknya 26 slide. Pada masing-masing halaman dipaparkan tiga orang model seksi dan cantik untuk ditawarkan kepada pengunjung Alexsis. Meski kabar ini sudah terlanjur beredar dan merugikan sederet wanita yang ada di dalam katalog Alexis tersebut, namun nyatanya pihak Hotel Alexis sudah membantah kebenarannya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.