Asia

Joy Red Velvet Curhat Masalah Serius Ini, Hayoung A Pink Langsung Nangis

Selain aktif didunia tarik suara, wanita cantik Joy Red Velvet juga aktif dalam segala bidang. Mulai dari acting disebuah serial drama dan juga aktif diacara variety show. Namun siapa sangka ternyata dibalik kesuksesannya tersebut, Joy memiliki cerita yang mengenaskan.

Saat hadir disebuah acara variety show bertajuk ‘Pajama Friends’, disebuah moment tertentu Joy secara terbuka membeberkan masalah serius yang dialaminya. Dengan tenang sang wanita cantik ini mengatakan bahwa dirinya memiliki kepercayaan diri yang sangat rendah, bahkan sering minder jika ada orang yang memiliki kemampuan lebih dari dirinya.

Rasa rendah diri muncul di benakku. Aku terjun ke lingkungan yang kompetitif ini (dunia hiburan) pada usia muda, jadi kapan pun aku harus menghadapi seseorang yang lebih baik dariku, aku merasa minder,” Tutur sang member girl grup Red Velvet itu.

Baca Juga ...   Sibuk Mengurus Buah Hati, Kajol Akui Banyak Belajar

Aku tahu bahwa perasaan itu bisa meremukkanku, jadi aku berusaha ‘berdamai’ dengannya. Tapi perasaan itu selalu menggangguku. Ini terlihat seperti api, tetapi sebenarnya itu air. Kalian tidak bisa menyentuh api. Sekarang aku bisa mengendalikan emosiku. Tapi aku selalu merasa seperti terjebak di suatu tempat,” Sambung ceritanya itu.

Bahkan sang sahabatnya, Hayoung A Pink yang hadir diacara tersebut juga ikut memberikan respon. Seakan tak kuat menahan air mata, Hayoung pun sampai menangis.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Aku merasa tidak enak karena andai saja aku membuka diri terlebih dahulu dan mencoba berbicara dengan Hayoung secara lebih terbuka, dia pasti tidak akan setakut itu,” Kata sang wanita berusia dua puluh dua tahun itu.

Baca Juga ...   Bukan Menggantikan, Winner Akui Ingin Selevel Dengan Big Bag

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.