Asia

ID Naver Diretas Hingga Dikunci Hacker, Jihyo Twice Kena Tipu Puluhan Juta

Lewat akun Instagram Twice, Jihyo menuturkan jika ID Navern-nya telah diretas dan dikunci oleh hacker, alhasil dirinya tak bisa mengecek email dan beberapa hal penting yang berhubungan dengan pekerjaannya.

ID Naverku diretas dan dikunci baru-baru ini, jadi aku tidak bisa memeriksa email yang berhubungan dengan pekerjaan. Tapi pesan ini dikirimkan oleh keluargaku pagi ini,” Tutur sang musisi kelahiran 1997 itu.

Bahkan secara mengejutkan Jihyo juga mengatakan jika sang hacker melacak nomor telepon keluarganya termasuk sang ibu.

Apa kau melacak nomor telepon keluargaku hanya karena aku selebriti?. Jangan menggunakan cara kejam seperti itu dengan konyol. Aku tidak akan menoleransinya lagi. Cukup adalah cukup,” Sambung postingannya itu.

Baca Juga ...   Perdana Digelar, Genie Music Awards 2018 Tuai Kontroversi

Dan yang lebih kejam lagi ternyata sang hacker sempat meminta ibunda Jihyo untuk mengirimkan sejumlah uang dengan mengatasnamakan sang leader Twice ini.

Ibu apa kau sibuk?. Aku mengirim pesan pakai ponsel oppa manajer. Layar ponselku rusak. Jadi aku mau memperbaikinya,” Tulis sang member Twice yang menirukan pesan sang hacker.

Ibu, bolehkah aku minta tolong?. Bisakah ibu mengirimkan 5 juta won (sekitar Rp 64,9 juta) lewat transfer? Dia akan mengembalikannya jam 2 siang,” Sambung postingan orang tak bertanggung jawab itu.

Ibu, bisakah kau lebih cepat?,” Tutup pesannya tersebut.

Seakan merasa geram dengan tingkah sang hacker tersebut. Usai mengetahui kejadian aslinya, Jihyo pun langsung meminta agensinya untuk menangani kasus tersebut.

Baca Juga ...   Baru Membuat Akun Instagram, Member Blackpink Diserbu Para Fans

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.