Seleb

Sumpahi Netizen Dipenjara Hingga Mati, Ibunda Rosa Meldianti Banjir Hujatan

Nama Rosa Meldianti banjir job menjadi bintang tamu diberbagai acara variety show usai terlibat debat sengit dengan pendangdut Dewi Persik. Bahkan saat Depe mengajukan somasi, bukan menerimanya dan meminta maaf, Meldi justru balik menggandeng seorang pengacara.

Dan gara-gara keputusan Meldi tersebut, kasus pun semakin berbuntut panjang hingga saat ini. Bahkan ibunda Meldi bernama Permata Andri, juga ikut campur dengan masalah tersebut. Bukan mengatai Depe, Permata justru mengatai para netizen. Mulai dari kalimat dipenjara hingga kalimat meninggal pun terlontar dari mulut sang kakak Depe itu.

Kamu mau dibayar sama tahi. Lihat ya, nanti pulang kamu mati kamu. Kamu hati-hati kalau ngomong ya, sama saya ya. Tidak mendinginkan ya, setan namanya, iblis. Nanti kalau dipenjara baru nangis-nangis,” Tutur sang ibunda Rosa Meldianti itu.

Baca Juga ...   Sukses Bikin Baper, Begini Lucunya Tingkah Laku Rafathar Dan Gempi

Sontak saat video live itu dilakukan, tak sedikit netizen yang merasa geram. Ada beberapa netizen yang menyinggung jika sifat Meldi merupakan keturunan dari Permata. Dan Permata juga tak pantas jadi istri seorang polisi.

Fix emak dan anak sama aja tidak pantas utk ditiru publik figur yg kampungan dan norak balik sono ke kampung gak usah jadi artis dngn menghalalkan segala cara semoga dapat azab secepatnya amin,” Kata netizen yang merasa geram dengan ucapan ibunda Meldi itu.

“La mamaknyaa aja beginii ya pantess aja anaknya juga mulutnya tajemmmm haduhhhhhh,” Sambung netizen lainnya.

Istri polisi kok kayak gini, gak ada tatakramanya. Kasian atuh,” Lanjut netter lain lagi.

Baca Juga ...   Tulis Pengalaman Nikah Muda Lewat Buku, Begini Cerita Natasha Rizki

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.