News

Undangan Yang Lagi Viral Jaman Now

Sekarang ini ada sebuah desain undangan pernikahan yang tengah viral di dunia medsos. Manfaat undangan tersebut adalah sebagai salah satu wadah dalam berbagi kebahagiaan. Contohnya saja saat lulus sekolah, wisuda, hingga dengan memberikan kabar mengenai pernikahan. Momen yang diidam-idamkan dan hanya dialami sekali dalam seumur hidup ini pastinya ingin sekali dibagikan pada sahabat serta kerabat dan juga teman-teman yang jauh ataupun dekat.

Persiapan diselenggarakan momen penting ini akan dimulai dari jauh-jauh hari. Semuanya harus diperhatikan supaya nggak ada yang tertinggal, termasuk juga undangan. Walaupun tampaknya sepele, namun desain undangan jadi salah satu hal yang sangat penting sebab dinilai sebagai perwakilan dari si mempelai yang tak bisa mengundang dengan langsung maupun satu persatu teman serta kerabat mereka. Berbagai varian dari jenis undangan mulai dari undangan yang biasa, unik, sampai yang menunjukkan kesukaan maupun pekerjaan dari kedua mempelai menjadi sebuah pilihan dari masing-masing. Sebagaimana desain undangan calon pengantin yang memiliki pekerjaan sebagai guru tersebut.

Baca Juga ...   Ini Penyebab Konser LANY Batal

Saat ini yang tengah viral di medsos yakni undangan dengan desain unik dengan bentuk RPP. Undangan tersebut dibuat sebab kedua calon mempelai memiliki profesi yang sama yakni sebagai guru. Maka dari itu mereka membuat konsep desain undangan dengan bentuk RPP ( Rencana Pelaksanaan Pernikahan). Dari keunikan desain undangan RPP tersebut menjadikan desain undangan RPP menjadi viral di dunia medsos. Dimana pada umumnya dikembangkan oleh guru sekolah sebagai rencana dalam pelaksanaan pembelajaran. Namun dalam desain undangan kali ini berubah menjadi sebuah rencana pelaksanaan pernikahan.

Sang mempelai mengakui bahwa ide undangan tersebut berasal dari idenya sendiri bersama dengan sang suami. Mereka mengaku bahwa undangan yang viral di medsos tersebut didesain dalam kurun waktu 1 bulan.

Baca Juga ...   Download Logo HUT ke-74 RI Lengkap dengan Pedoman Penggunaan dari SetNeg

Namun undangan yang viral tersebut tak ada yang menyangka jika ada orang yang mengklaim undangan yang telah mereka konsep sebagai plagiasi. Jika profesi mereka adalah sama-sama guru. Bagaimanakah, Guys menurut anda, apakah meniru undangan seperti itu mesti meminta ijin terlebih dahulu kepada yang mengonsep maupun tidak guys?

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.