Seleb

Tolak Keponakan Dewi Perssik Jadi Artis, Netizen Kompak Buat Petisi

 

Setelah mengalami perseteruan di berbagai media, Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti (Meldi) kini  menjadi sorotan publik. Salah satu reaksi yang diberikan oleh publik atas perseteruan tante dan keponakannya ini adalah munculnya petisi yang dibuat oleh netizen secara online. Petisi online tersebut berisi penolakan Meldi menjadi artis di Tanah Air lantaran dinilai memberi pengaruh buruk terhadap generasi akibat perseteruan yang terjadi dengan mantan istri Saipul Jamil tersebut.

Selain itu, petisi yang dirilis oleh petisionline.net tersebut juga menyebut jika selama ini publik merasa terganggu dengan maraknya pemberitaan Meldi yang menghalalkan segala cara untuk menjadi artis di Ibukota. Bahkan, publik menilai jika dalam konflik ini, Meldi terus memberi pernyataan-pernyataan yang mengarah pada ujaran kebencian.

Baca Juga ...   Ini yang Menyebabkan Netizen Ramai Doakan Denada dan Jerry Aurum Rujuk

Penyanyi dangdut professional Dewi Perssik dan keponakannya Rosa Meldianti. Dengan pangkal masalah Rosa Meldianti (Meldy) yg menghalalkan segala cara untuk menjadi seorang artis termasuk dengan cara yg tidak terpuji, secara extreme & Keras menyerang Dewi Perssik dengan caci maki, fitnah, dan bahkan menyebarkan ujaran2 kebencian.”

Dimana kami menilai ‘SANGAT TIDAK PANTAS SEKALI’ kalimat2 tersebut di tujukan ke Dewi Perssik (tante dr Meldy) yg jelas2 sudah berusaha mengorbitkan Meldy, membantu keluarga Meldy, dan memenuhi kebutuhan Meldy & keluarga,” demikian isi petisi, dilihat SelebX.com, Minggu (11/11/2018).

Orang yang membuat petisi juga mempertanyakan apa yang akan terjadi jika sosok seperti Meldi akan menjadi artis dan kemudian ditiru oleh generasi  muda. Hingga saat berita ini ditulis, lebih dari 18.600 orang telah menandatangani pertisi tersebut. Jumlah ini terhitung sangat besar dan perlu adanya perhatian dari pihak-pihak management artis di Tanah Air.

Baca Juga ...   Wajah Dewi Perssik Jadi Sorotan Saat Diberi Kejutan Ultah Oleh Suami dan Anak

KAMI MENOLAK ROSA MELDIANTI (MELDY) MASUK TV & MENJADI ARTIS & SEJENISNYA. Apa jadinya jika MELDY menjadi artis dan riwa riwi masuk TV? Bisa jadi generasi muda akan mencontoh tingkah laku Meldy. Terlebih lebih cara Meldy yg tak baik. Menghalalkan segala cara untuk menjadi pelaku seni dengan menyakiti tantenya, dengan finah, umpatan, dan tuduhan tuduhan yg tidak masuk akal,” lanjutan isi petisi itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gengsi Minta Maaf Ke Depe, Jawaban Oki Setiana Dewi Ini Sukses Bikin Meldi Bungkam

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.