Life

Tips Ampuh Agar Bisa Cepet Move On Setelah Ditinggal Menikah Sang Mantan

Di saat meliha teman sudah menuju pelaminan sementara anda masih seorang diri, hati ini akan terasa cukup sakit lo gaes. Apalagi jika anda melihat mantan sudah terlebih dulu ke pelaminan, tentunya sakitnya bakalan sangat berlipat-lipat. Sedih, galau, sakit hati bakalan bercampur jadi satu ketika kita melihat sang mantan yang menikah duluan. Namun ketimbang terus-terusan galau tidak karuan, alangkah baiknya jika anda melakukan beberapa hal ampuh di bawah ini untuk bisa mengobati rasa sakit hatimu itu.

  1. Hiking

Hiking maupun berjalan di alam bebas bakalan membuat emosi anda yang meluap-luap menjadi lebih bisa dikendalikan. Perlahan-lahan bakalan merasa tenang serta akan kembali baik lagi emosimu ini. coba saja jika anda tidak percaya, selamat mencoba seomoga berhasil.

  1. Mendengarkan musik
Baca Juga ...   Tips Agar Tidak Selalu Merasa Galau Dalam Menghadapi Indahnya Hidup

Musik yang paling cocok untuk orang yang sedang merasa galau yakni dengan musik klasik, bukan musik galau. Musik klasik ternyata bakalan membuat pikiran anda menjadi lebih tenang. Cukup dengan mendengarkannya selama 30 menit saja, bisa membuat tekanan darah stabil serta detak jantung menjadi lebih normal.

  1. Membaca

Ternyata di saat anda merasa galau bisa mengobatinya dengan memperbanyak membaca buku. Coba anda baca buku kesukaan anda palig tidak enam menit. Pasti galau serta stres yang anda rasakan akan segera hilang. Membaca buku bisa membuat tetegangan otot serta otak menjadi hilang.

  1. Berkebun

Berdasarkan salah satu penelitian mengungkapkan bahwa ternyata dengan berkebun bisa memperbaiki mood yang sedang kacau. Sebab ketika berkebun anda bakalan berdekatan dengan alam, membuat otak yang stres bisa sedikit terobati.

Baca Juga ...   Tips Bagi Anda Yang Susah Melupakan Sang Mantan Gimana Sich Caranya?

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.