Asia

Super Junior Rilis Album Play dan Video Klip Black Suit Dengan Personil Tak Lengkap

Dalam memperingati ulang tahun Super Junior ke 12 dan sekaligus sebagai hadiah untuk penggemar setianya, Super Junior telah resmi merilis album terbaru mereka yang bertajuk Play. Tak hanya itu saja perilisan album ini juga dibarengi dengan rilis video single yang berjudul Black Suit pada Senin (6/11/2017) sore.

Black Suit adalah salah satu lagu yang ada di dalam album terbaru dari Super Junior. Dalam video ini nampak Super Junior ingin mempresentasikan bahwa usia mereka sudah tak lagi muda. Kesan yang dibawakan seolah ingin menunjukkan kedewasaan personil Super Junior dengan mengenakan Jas berwarna hitam yang sesuai dengan judul lagunya.

Sayangnya dalam perilisan video dan album ini harus diwarnai dengan ketidaklengkapan personil. Promosi llbum dan video hanya dihadiri anggota enam orang. Ryeowook dan Kyuhyun tidak dapat bergabung dikarenakan keduanya tengah dalam masa tugas negara wajib militer.

Baca Juga ...   Berat Badan Turun Hingga 23 Kg, Shindong SuJu Bagi Tips Seputar Program Dietnya

Sedangkan tiga personil lainnya yaitu Siwon, Kangin dan Sungmin juga tak dapat turut promosi album dan video klip. Alasan Siwon tak dapat bergabung dikarenakan kasus gigitan anjingnya yang membuat tetangganya meninggal. Sedangkan Kangin terjerat kasus mengemudi dalam posisi mabuk dan Sungmin tidak hadir karena telah menikah dengan Kim Sa Eun. Perilisan tetap berjalan dengan lancar meski tidak lengkap.

Video Black Suit ini menceritakan sekelompok pria dewasa yang akan membuka acara pelelangan. Benda yang ingin dilelang adalah Jas Hitam yang kemudian jas tersebut hilang sebelum dilelang. Sontak hal ini membuat anggota Super Junior kebingungan. Super Junior bingung mencari jas dan juga mempersiapkan diri jika tamu yang datang mengamuk. Tentunya aksi ini dibawakan dengan jenaka khas Super Junior di dalam video.

Baca Juga ...   Wah, Park Jimin BTS Diancam Akan Ditembak Saat Konser Di Negara Texas

Nampaknya perilisan video Black Suit ini merupakan awal dari serangkaian kegiatan promosi lahirnya album terbaru Super Junior. Ketidaklengkapan personil bukan menjadi halangan dan diharapkan mampu mengobati kerinduan fans Super Junior. Enam orang personil yang ikut dalam promosi album dan video ini sudah mampu menggambarkan jati diri Super Junior secara utuh.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.