Film, TV & Musik

Dituding Cover Lagu SID Tanpa Izin, Jerinx SID Ucapkan Kalimat Kasar Ini Ke Via Vallen

Lagu bertajuk ‘Sunset di Tanah Anarki’ yang pernah dipopulerkan oleh Jerinx SID, beberapa tahun lalu sempat dicover oleh Via Vallen. Bahkan cover lagu milik SID itu juga sempat diposting Via lewat akun Twitternya.

Sontak usai postingan Via beberapa tahun lalu disoroti lagi. Ternyata ada beberapa komentar netter yang memuji sang pendangdut asal Sidoarjo ini. Namun usai komentar netter tertulis, tiba-tiba Jerinx baru-baru ini muncul dan memberikan komentar pedas ke Via.

Aku suka puisi cinta para perompak. Kayanya bakal di cover via vallen,” Komentar seorang netter.

Tanpa Sunset di Tanah Anarki, Vallen ga akan ada di posisinya saat ini. #fact,” Komentar sang pelantun asli ‘Sunset di Tanah Anarki’ itu.

Baca Juga ...   Via Vallen Bakal Kolaborasi Bareng Super Junior?

Tak berhenti sampai disitu saja. Jerinx juga menyebut jika Via melakukan cover lagunya itu tanpa meminta izin terlebih dulu.

“Ngefans tapi sama sekali ga pernah minta ijin bawain lagu SID. Dan lagu ini pesannya besar. Vallen paham gak apa yg ia nyanyikan? Ini bukan ttg nominal. She’s DEGRADING the meaning of the song,” Tambah komentar pria kelahiran 1977 itu dipostingan Via itu.

Menanggapi komentar Jerinx, banyak netter yang menyebut jika sang pria kelahiran Bandung itu hanya mencari sensasi dan popularis. Pasalnya lagu tersebut sudah dicover Via beberapa tahun yang lalu. Bahkan ada juga yang menyebut jika Jerinx sedang memasarkan single terbaru yang akan dirilisnya.

Baca Juga ...   Beri Semangat Peserta Asia Games 2018 Lewat Video Klip ‘Meraih Bintang’, Via Vallen Banjir Pujian Netter

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.