Film, TV & Musik

Perankan Karakter Pendeta Katolik, Begini Perjuangan Kim Jae Wook Di ‘The Guest’

Belum lama ini serial drama bertajuk ‘The Guest’ telah mengakhiri masa syutingnya. Usai sukses penayangannya dan mendapatkan rating tinggi, para pemeran karakter di drama tersebut pun saling membagikan pengalamannya.

Tak terkecuali yang dilakukan oleh sang pemeran pendeta katolik, Kim Jae Wook. Kim Jae Wook memang dikenal sebagai atheis atau tidak mengenal agama. Dan saat dipercaya untuk memerankan karakter seorang pendeta dengan agama Katolik, sang aktor tampan ini merasa bingung.

Bahkan berbagai hal pun dilakukannya demi mendalami karakter di drama tersebut. Lewat wawancaranya baru-baru ini, seperti inilah cerita Kim Jae Wook

Aku tidak memiliki agama. Jadi aku harus memahami seperti apa agama Katolik itu. Aku memulai dari sana dan mempelajari tentang ritual eksorsisme. Aku pergi ke katedral untuk mengetahui bagaimana kehidupan seorang pendeta, dan aku juga mewawancarai mereka,” Kata sang pemeran karakter Mateo itu.

Baca Juga ...   Selamat, Maria Simorangkir Menjadi Juara Indonesian Idol 2018

Aku terus mempraktekkannya secara berulang-ulang. Tubuhku juga harus dilatih seperti atlet yang harus terus latihan. Aku berlatih selama berbulan-bulan. Terkadang ada situasi tidak terduga terjadi di lokasi syuting, dan rasanya susah untuk menanganinya sendiri,” Lanjut sang bintang ‘Coffee Prince’ itu.

Adegan eksorsisme Kim Yoon Hee (Kim Si Eun) membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Itu adalah ritual pertama Mateo bersama Hwa Pyung dan Kil Young. Mereka berdua ada di sisiku, jadi aku merasakan ada tambahan energi. Berkat mereka, aku bisa melakukannya dengan baik,” Tutupnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bintangi Drama Bertema Eksorsisme, Kim Jae Wook Akui Kerap Mimpi Buruk


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.