Film, TV & Musik

Ini Alasan Jeon So Min Terima Tawaran Syuting Di Pulau Terpencil

Selain menjalani syuting ‘Running Man’, aktris cantik Jeon So Min juga dipercaya untuk membintangi sebuah serial drama terbaru bertajuk ‘Top Star Yoo Baek’. Mendapatkan peran sebagai bintang utamanya bernama Oh Kang Soon, Jeon So Min pun terlihat begitu bahagia saat menceritakan alur drama tersebut.

Meski harus syuting di pulau terpencil, dengan berbagai kebutuhan yang serba kekurangan, hal itu tak menjadi masalah baginya. Lewat wawancaranya baru-baru ini, Jeon So Min pun membeberkan alasannya menerima tawaran syuting drama ‘Top Star Yoo Baek’ tersebut.

Karena syutingnya di laut dan pengaturan lokasi, rasanya sulit menggunakan dialek. Aku menyelam dan mengambang di air sendiri. Meski lautnya terlihat dangkal dengan bebatuan, sebenarnya itu jauh lebih dalam,” Tutur sang pemeran karakter Oh Kang Soon itu.

Baca Juga ...   Ucapkan Kalimat Tak Pantas Pada Hyejeong AOA Di ‘Running Man’, Lee Kwang Soo Banjir Kritikan Pedas

Aku juga takut air, jadi aku mencoba untuk membiasakannya sesegera mungkin. Kupikir tidak mudah untuk selalu menemukan produksi yang menarik. Namun karena ada rasa ingin mencapai sukses sebagai aktris, aku memilih ‘Top Star Yoo Baek’,” Lanjut penuturan sang sahabat Kim Ji Suk tersebut.

Dan untuk mendalami karakternya itu, Jeon So Min pun melakukan berbagai cara. Salah satunya yaitu meminta bantuan teman untuk mengajarinya berbicara dialek.

Temanku dari Provinsi Jeolla mengajariku (berbicara dengan) dialek. Sambil mendengarkan rekamannya, aku mencoba membuat pemirsa mencium aroma Pulau Yeojeuk sebanyak mungkin. Jadi skor dialekku adalah mungkin enam dari sepuluh?,” Katanya itu dengan penuh semangat.

Baca Juga ...   Serial Drama ‘Grand Prince’ Akan Segera Usai, Pemeran Utama Ungkap Adegan Mengesankan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.