Asia

Kekhawatiran Mewarnai Pasca Perilisan Album Baru Super Junior

Pada Senin (6/11/2017) lalu, Super Junior merilis album baru yang berjudul Play dan sekaligus merilis video klip salah satu lagu andalan di album tersebut. Lagu yang berjudul Balck Suit disebut-sebut sebagai lagu juara pada album teranyarnya ini. Lahirnya album baru ini bertepatan dengan usia Super Junior ke 12 tahun selama berkecimpung di dunia K-Pop.

Ditengah suka cita Super Junior merayakan usianya yang ke 12 dan sekaligus kesuksesan perilisan album terbarunya, ada kekhawatiran yang menyelimuti Super Junior. Alasannya, usia personil Super Junior kini rata-rata telah berkepala tiga atau sudah tiga puluhan. Dengan usia personil yang semakin tua ini, baik fans maupun orang mulai khawatir jika Super Junior tak lagi bisa menari dengan enerjik dan lincah seperti dulu.

Baca Juga ...   Gara-Gara Hal Ini, Seungri Big Bang Banjir Hujatan Netter

Adanya kekhawatiran ini membuat salah satu personil Super Junior, Eunhyuk buka suara. Ia menegaskan bahwa meski usia personil sudah tak muda lagi, namun semangat untuk menari tetap membara. Tak hanya itu saja, Eunhyuk juga menyebut jika mereka akan tetap mengembangkan gerakan tari atau koreografi untuk totalitas penampilan.

“Orang-orang khawatir kami tidak bisa lagi menari sebagus dulu karena usia kami, tetapi kami berusaha sebaik mungkin untuk mengembangkan koreografi seperti sebelumnya,” jelas Eunhyuk seperti yang dilansir oleh The Korea Herald, Senin (6/11/2017).

Personil Super Juniro malah ingin menjadikan usia yang menginjak 30 tahun ini sebagai salah satu bentuk kelebihan dalam diri mereka. Misalnya dengan menunjukkan tingkat kedewasaan yang lebih matang dan terlihat lebih jantan dari album-album sebelumnya. Pernyataan ini disampaikan oleh Donghae yang juga salah satu member Super Junior.

Baca Juga ...   Alami Masa Sulit Hingga Minum Obat Penstabil Mood, Begini Cerita IU

Seluruh personel berada di usia 30 tahun dan kami ingin menunjukan kedewasaan. Saya pikir kami akhirnya menjadi lebih jantan,” tambah Donghae seperti dilansir oleh Soompi.

Nampaknya Super Junior ingin konsisten memperlihatkan sisi kedewasaan mereka. Selain disesuaikan dengan usianya, Super Junior juga sepertinya ingin menunjukkan kedewasaan ini melalui video klip Black Suit yang dirilis bersamaan dengan perilisan album Play. Semua anggota personil nampak dewasa dan matang pada video klip Balck Suit dengan mengenakan jas berwarna hitam sesuai dengan judul lagunya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dijamin Bikin Ngakak, Yuk… Intip Kelakuan Kocak Member Super Junior Di Teaser ‘Super TV’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.