Film, TV & Musik

Bintangi Serial Drama Produksi Netflix, Joo Ji Hoon Akui Tertekan

Sebuah serial drama yang dilakoni oleh Joo Ji Hoon baru-baru ini bertajuk ‘Kingdom’ tengah mengakhiri proses syutingnya. Drama ini sendiri rencananya akan ditayangkan pada 25 Januari 2019 mendatang. Naskah yang ditulis oleh Kim Eun Hee dan akan diproduksi oleh Netflix ternyata menjadi hal yang tak biasa bagi Joo Ji Hoon.

Lewat wawancaranya baru-baru ini saat menghadiri sebuah acara ‘See What’s Next Asia’, yang digelar oleh Netflix, secara terbuka sang bintang utama ini mengaku tertekan dan terbebani. Lebih jelasnya seperti inilah kalimat yang dituturkan Jo Ji Hoon.

Aku mendengar Netflix sangat teliti dalam mengecek kualitas serial-serialnya. Aku khawatir aktingku akan ditandai (buruk), jadi aku berusaha lebih keras dalam hal akting,” Tutur sang bintang utama drama ‘Kingdom’ itu sembari diikuti tawa para penonton yang hadir.

Baca Juga ...   Kolaborasi Bareng Di SM STATION, Begini Kesan Keempat Musisi Ternama Ini

Tak berhenti sampai disitu saja. Bahkan saat proses syuting sudah sukses diselesaikan hingga jelang tayang drama, Joo Ji Hoon akui belum pernah melihat poster dan juga treaser drama yang dilakoninya itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Aku merasa seperti selesai syuting sekitar 3 film Korea sekaligus. Tidak ada yang mencolok karena itu Netflix. Namun, ketika kami mendekati bagian akhir produksi, beberapa hal menonjol. Untuk satu hal, mereka sangat rahasia. Kami bahkan tidak bisa melihat poster resmi. Aku bahkan belum melihat teaser perdana sampai kemarin,” Katanya itu sambil bercanda.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Blak-Blakan, Kim Jae Wook Beberkan Kesulitan Bintangi Film ‘The Guest’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.