Film, TV & Musik

Ernest Prakasa Bakal Angkat Novel Sang Istri ‘Imperfect’ Jadi Film

Selain aktif dalam dunia stand up komedi, Ernest Prakasa juga aktif dalam menggarap film. Bahkan beberapa judul film yang dibuat juga ikut diperankannya sendiri. Usai beberapa judul film yang dibuatnya sukses dipasaran, kini Ernest kembali mengeluarkan film terbaru bertajuk ‘Milly & Mamet’.

Film ini sendiri rencananya akan ditayangkan pada tanggal 20 Desember 2018 mendatang. Belum juga dirilis, ternyata Ernest sudah memiliki rencana untuk membuat film baru lagi. Bukan dari cerita yang ditulisnya sendiri, tapi sang pria dengan mata sipit ini terinspirasi dari sebuah novel karya istrinya, Meira Anastasia, bertajuk ‘Imperfect’.

Bukan tanpa alasan kenapa Ernest tertarik mengangkat novel sang istri untuk dijadikan film. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, seperti inilah penuturan sang sahabat Raditya Dika tersebut.

Baca Juga ...   Shahrukh Khan Tampil Sebagai Orang Kerdil, Netizen merasa “Geli”

Topiknya menurut gue sangat relevan saat ini yaitu tentang body shaming di sosial media. Tentang betapa beratnya jadi perempuan yang punya tuntutan untuk menjadi sempurna; harus kulitnya putih, rambutnya panjang, body-nya kayak Kim Kardashian. Berat banget jadi perempuan,” Tutur sang suami Meira Anastasia itu.

Tak hanya mempertimbangkan isi novel yang ditulis sang istri, tapi Ernest juga sempat mempertimbangkan ucapan yang dituturkan oleh anaknya ini.

Gue punya anak perempuan, punya konsepsi yang salah tentang fisiknya sendiri. Itu yang akan gue jadikan film juga,” Tambahnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dituding Tak Minta Izin Garap ‘Nagabonar Reborn’, Begini Bantahan Gusti Randa


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.