Seleb

Ditetapkan Sebagai Tersangka, Kriss Hatta: Sebagai Warga Negara Yang Baik, Saya Hormati Proses Hukum

Perseteruan antara mantan pasangan selebritis Kriss Hatta dan Hilda Vitria sepertinya masih menjadi salah satu perbincangan hangat. Baru-baru ini, Kriss Hatta ternyata telah ditetapkan sebagai tersangka. Adapun kasus yang dituduhkan adalah pencearan nama baik dan membawa anak di bawah umur dan juga pemasluan dokumen untuk menikahi Hilda Vitria.

Hal tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Kriss Hatta, Indra Tarigan yang selama ini mendampingi Kriss Hatta dalam kasus ini. Berdasarkan keterangan Indra Tarigan, Kliennya akan tetap menghormati proses hukum untuk kelancaram penyelesaian kasus ini. Selain itu, Indra juga menerangkan bahwa Kliennya akan memenuhi panggilan penyidik sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

“Tadi Kris Hatta datang ke apartemen saya juga kita meeting, ya dia sih sampai saat ini enggak ada masalah juga. Dalam arti ya kita menghormati proses hukum yang sedang berjalan, apapun itu ya kita hadapi,” papar kuasa hukum Kriss Hatta, Indra Tarigan, dalam sebuah wawancara via sambungan telpon, Minggu (11/11/2018) siang.

Baca Juga ...   Bukan Kena Pelet Tempe Atau Tiga Arah, Begini Pandangan Mbak You Ke Billy Syahputra

Tak Mau Menyerah

Dalam proses penyidikan, Kriss Hatta akan menjalani semua proses hukum yang telah ditetpakan dan dijadwalkan. Selain itu, Indra Tarigan juga mengatakan bahwa Kriss Hatta akan terus berjuang untuk mencari keadilan hingga hia mendapatkan haknya. Indra menambahkan bahwa kliennya tidak akan pernah menyerah sebelum pengadilan mengetuk palu dan menetapkan ia bersalah dalam kasus ini.

“Selagi putusan pengadilan itu belum menetapkan, enggak ada masalah sih,” ujar Indra Tarigan tentang kliennya yang dikenal sebagai pesinetron bintang iklan dan pemain film tersebut..

Pemasluan Dokumen

Tuduhan pemasulan dokumen yang diarahkan kepada Kriss Hatta menurut Indra juga tidak bisa diterima begitu saja. Indra Tarigan mengaku akan menguak permasalahan dokumen palsu yang dituduhkan kepada Kriss Hatta itu.

Baca Juga ...   Begini Jawaban Reino Barack Saat Diajak Menikah Oleh Luna Maya

“Iya untuk membantah itu secara laporan ya kita menerima dia sebagai tersangka, untuk membantahnya itu nanti kita buktikan siapa yang memalsukan surat itu,” tandas Indra Tarigan memberikan pembelaan kepada kliennya.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.