Seleb

Meski Sering Absen, Arie Untung Tetap Ajak Roger Danuarta Ikut Pengajian

Dunia selebritis sempat digemparkan oleh keputusan Roger Danuarta untuk memilih Islam sebagai kepercayaannya. Sejak saat itu, beberapa rekan artis juga sangat gembira menyamput jalan yang dipilih Roger tersebut. Salah satu artis yang sangat bahagia atas jalan yang dipilih Roger adalah Komedian Arie Untung.

Tidak hanya merasa senang dan bahagia, suami mantan presenter, Fenita Arie itu juga tak enggan mengajak Roger untuk ikut dalam pengajian mereka. Namun, mengajak Roger bukanlah hal yang mudah. Arie Untung mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya belum berhasil mengajak Roger untuk bergabung karena kesibukan Roger menjalani syuting. Namun, Arie Untung tetap bisa memaklumi dan juga tetap berusaha mengajak mantan kekasih Sheila Marcia tersebut.

Baca Juga ...   Gara-Gara Lakukan Hal Romantis Ini, Fenita Arie Harus Dilarikan Ke Rumah Sakit

“Udah kontek, di Musyarah (nama kelompok pengajian) kan juga ada yang satu sinetron sama dia. Udah mau ketemu tapi kan dia emang lagi syuting,” ujar Arie Untung dalam sebuah pertemuan di Hijrah Fest JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

Memang benar, saat ini Roger sedang sibuk sinetron stripping Orang Ketiga yang ditayangkan SCTV setiap malam.

Tetap Bimbing Roger

Dalam sebuah wawancara tersebut Arie Untung juga mengaku tidak akan pernah putus asa dalam menyampaikan dakwah, terkhusus kepada Roger yang baru menjadi mualaf. Arie mengaku akan terus menghubungi Roger untuk bisa meluangkan waktu dan mengikuti pengajian.

“Insyaallah. Kami sedang berusaha terus untuk mengundang Roger. Kami juga mencoba mengontak Roger, cuma lagi syuting tapi kami emang open, kapanpun,” kata presenter yang juga komedian ini.

Baca Juga ...   Digugat Cerai Vicky Prasetyo, Angel Lelga Angkat Bicara

Selain itu, Arie juga merasa senang karena belakangan ia menemui banyak artis yang memilih hijrah dari kehidupan sebelumnya. Arie juga mengaku sangat senang jika bisa bertukar pikiran mengenai latar belakang dari proses hijrah saudara-saudaranya itu.

” Ya senang lah, dulu ngerasa sendiri sekarang ramai, ya alesannya juga beda-beda,” sambung Arie Untung.

Berdasarkan keterangan dari Ustadz Insan Mokoginta yang menyaksikan dan menuntun Roger Danuarta bersyahadat, Roger memang sudah memiliki niat sejak lama untuk memeluk agama Islam.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Putuskan Berhijab, Fenita Arie Mundur Sebagai Host Acara Gosip

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.