Barat

Aset Rumah Mewah Kim Kardashian dan Kanye West Terjual Dengan Harga Rp 240 Miliar

Jangan kaget dengan kekayaan seorang Kim Kardashian dan Kanye West karena semua kekayaan mengalir deras lewat poplaritas mereka yang bisa dibilang dipuncak kejayaan. Keduanya memiliki sumber penghasilan banyak yang bahkan juga berasal dari bisnis diranah game, fashion serta kosmetik.

Dengan banyaknya modal dan kekayaan yang dimiliki, tentu hal ini dimanfaatkan agar dapat meraup untuk yang lebih banyak lagi. Kali ini, dilansir dari TMZ, rumah mewah mereka yang terletak di kawasan elit Bel Air, Los Angeles, California telah laku terjual dengan harga fantastis.

Bagaimana tidak, harga yang dibanderol untuk rumah mewahnya tersebut mencapai Rp 240 miliar atau senilai tak kurang dari US$ 17,8 juta. Harga ini dirasa sebanding dengan megahnya bangunan dan juga lokasi didirikannya banguan bersebut.

Baca Juga ...   Pernyataan Kim Kardashian Tentang Anorexia Ini Banjir Hujatan Netter

Harga penjualan ini melambung tinggi jika dibandingkan dengan harga ketika Kim Kardashian dan Kanye West membelinya pada tahun 2013 lalu. Terbilang pelambungan harga mencapai dua kali lipat dan sekaligus masuk dalam daftar hunian paling mahal di area yang memang dikenal ekslusif tersebut.

Berdasarkan beberapa sumber yang beredar menyebutkan bahwa rumah super mahal ini dibeli oleh seorang yang bernama Marina Acton. Pemilik baru rumah mewah di kawasan elit ini diketahui adalah seorang kaya raya dan dermawan yang berasal dari Ukraina. Marina Acton juga dikenal sebagai seorang pemilik perusahaan untuk amal dengan nama Marina Acton Sharity Fund.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU
Baca Juga ...   Angelina Jolie Dan Brad Pitt Bercerai, Berikut Kondisi Kesehatan Angelina Jolie

Bukan tanpa alasan, Marina membeli rumah mewah ini karena maksud tertentu. Ia berniat ingin melebarkan karirnya di dunia musik di Los Angeles. Untuk itu ia membeli rumah mewah ini karena menurutnya rumah Kim dan Kanye ini sesuai dengan apa yang ia inginkan. Ketertarikan semakin menjadi manakala melihat desain rumah yang terbilang sangan artistik, kreatif dan begitu inspiratif bagi Marina.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Mantan Kekasih Pangeran Harry Memenuhi Undangan Royal Wedding dengan Sumringah

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.