Relationship

Tips-Tips Agar Tetap Percaya Diri Saat PDKT Dengan Si Doi

Ada yang sedang suka dama seseorang? Wajar sih apabila anda merasa sedikit grogi, greget, canggung, kaku, serta masih banyak perasaan yang lainnya. namanya juga anda sedang berusaha semaksimal mungkin supaya si dia tertarik denganmu.

Mendekati lelaki yang anda suka tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Namun, janganlah segera menyerah sebelum ia jatuh ke pelukan anda ya! Jika anda mulai merasa grogi, cobalah anda lakukan beberapa tips berikut ini supaya anda lebih PD ada di dekat si gebetanmu.

  1. Tunjukkan jati dirimu yang sesungguhnya.

Banyak wanita memang merasa canggung ketika berada di dekat lelaki yang ia suka. Akibatnya, muncul sikap jaim maupun jaga image. Sifat ini sebetulnya mesti kita hindari supaya di doi juga tidak jaim pada anda. lebih baik tunjukkanlah jati diri anda yang sebenarnya. Dari gerak-gerik yang aditunjukkan si dia, anda akan mengetahui apakah dia suka dengan sikapmu tersebut maupun tidak.

  1. Buat si dia merasa nyaman berada di dekatmu
Baca Juga ...   Beberapa Hal Yang Dirasakan Cowok Ketika Pasangannya Selalu Meminta Untuk Secepatnya Dilamar

Sikap jaim maupun jaga image menyebabkan percakapan anda dengan si dia menjadi kaku. Akibatnya, proses pendekatan ini menjadi sedikit lambat ketimbang yang anda harapkan. Segera hilangkan sikap jaim ini. berikan ekspresi yang pas untuk menggambarkan suasana hatimu supaya si dia merasa semakin nyaman di dekatmu. Contohnya saja tertawa apabila ada percakapan yang lucu, serta masih banyak yang lainnya.

  1. Carilah to[ik yang nyambung untuk diobrolin

Ketika anda sedang bersama si dia,  cobalah untuk mencari topi yang sifatnya universal. Artinya bisa untuk cewek maupun untuk cowok. Misalnya nih topik mengenai musik, makanan, fashion, maupun traveling. Pemilihan topik yang pas akan membuat percakapan anda serta dia semakin nyambung, sehingga chemistry nya semakin dapet nih. Apabila proses pendekatan tidak berjalan sesuai harapan, jangan langsung putus asa yang gaes, tetap semangat hingga medapatkan hasil yang anda inginkan.

Baca Juga ...   Tanda Pasangan Yang Benar-Benar Peduli Dengan Anda

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.