Film, TV & Musik

Pencipta Lagu ‘Semalam Bobo Di Mana’ Bongkar Tak Dapat Royalti Sepeserpun Dari Lucinta Luna

Lagu yang diciptakan oleh Gebby Vesta bertajuk ‘Semalam Bobo Di Mana’ sukses membuat netter heboh. Tak hanya hujatan saja, tapi berbagai pujian juga turut mengiringi lagu yang dilantunkan oleh Lucinta Luna itu. Bahkan lagu tersebut sempat menjadi trending di Malaysia.

Dan berkat ketenaran lagu tersebut, Lucinta pun mendapatkan banyak keuntungan. Salah satunya perihal uang. Usai lagu ‘Semalam Bobo Di Mana’ mendapatkan sorotan cukup kuat, Lucinta pun kembali mencoba keberuntungan di single keduanya.

Tapi hal mengejutkan baru-baru ini terungkap. Lewat sebuah akun Instagram pribadinya, Gebby tiba-tiba curhat jika dirinya tak mendapatkan royalti sepeserpun dari sang musisi dan eks manajemen Lucinta. Bahkan dirinya sempat dijanjikan Lucinta untuk bertemu beberapa kali tapi selalu diingkari.

Baca Juga ...   Ogah Tonton Sekuel Film ‘Harry Potter’, Begini Kata Daniel Radcliffe

Dari kemaren si LL diajak ketemu dijanji2in terus tapi slalu pas hari H gak ada kabar. Uang royalty dari belasan juta viewer YouTube seperakpun gue gk dapet,” Tutur sang pencipta lagu ‘Semalam Bobo Di Mana’ tersebut.

Seakan merasa sudah tak tahan lagi dengan tingkah Lucinta, Gebby pun memberikan peringatan kepadanya. Dan mengancam akan membongkar tingkah Lucinta jika tidak segera diselesaikan.

Gue udah diam dari Kemaren, udah sabar juga sama drama hallu mereka, tapi kalau gue dirugikan begini gue akan buka suara dan bongkar semua!!!. Gue kasi waktu 1x24jam buat LL dan Ex management nya menyelesaikan urusan mereka dan confirmasi ke gue!!,” Lanjut postingan sang pencipta lagu tersebut.

Baca Juga ...   Thavita Aransemen Ulang Lagu Hits Arwana Karena Hobinya Mendengarkan Lagu Melow

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.