Film, TV & Musik

Lagu ‘Karna Su Sayang’ Ala Sarwendah Ini Tuai Pujian Netter

Sarwendah dikenal sebagai seorang musisi. Namanya mulai diketahui public luas usai menjadi member dari sebuah girl grup bernama Cherry Belle. Namun usai memutuskan keluar dari girl grupnya tersebut, wanita yang akrab disapa Wendah ini namanya tambah melejit.

Hal itu disebabkan karena Wendah menikah dengan seorang host ternama, Ruben Onsu. Usai memutuskan menikah dengan Ruben hingga saat ini sudah dikaruniai seorang anak, kehidupan sehari-hari Wendah pun sering menjadi sorotan netter.

Dan salah satu hal yang belakangan ini tengah diperbincangkan netter yaitu suara merdu Wendah saat melantunkan sebuah lagu. Lewat akun Instagram pribadinya, sang istri Ruben ini terlihat mengcover lagu bertajuk ‘Karna Su Sayang’.

Lagu ini memang tengah digandrungi oleh semua kalangan. Namun berbeda dengan artis lainnya. Wendah melantunkan lagu tersebut dengan menggunakan bahasa Mandarin. Lewat video yang dipostingnya, seperti inilah caption yang ditulis.

Hi semua, lgsg nntn youtube The Onsu. Ak cover lagu karna su sayang tapi versi mandarin iseng-iseng translate sendiri, enjoyy #SW #Sarwendah #TheOnsu,” Tulis sang ibu satu anak itu di video postingannya.

Sontak usai melihat video Wendah, tak sedikit netter yang membanjirinya dengan berbagai pujian manis.

Bagus jg tu lagu dng versi mandarin,” Puji seorang netter.

Suaranya bikin adeeeeeemmmmm,” Sambung pujian netter lain.

“Bagus banget versi mandarinya kakak,” Sahut netter yang lain.

“Enaaak, kaya lagi denger soundtrack drama tiongkok kkk,” Tambah netter yang lain.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ivan Gunawan Bakal Nikahi Ayu Ting Ting 2019?


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.