Seleb

Cerita Aurelie Moeremans Ketika Sang Kekasih Ditangkap Polisi

Banyak sekali deretan artis yang terjerat kasus narkoba. Belum lama ini Ello atau Marcello Tahitoe ditangkap polisi lantaran kedapatan memiliki dan menyimpan narkoba jenis ganja. Kini Ello sudah menjalani 2 kali persidangan karena kasus yang menjeratnya tersebut.

Berdasarkan penuturan saksi Jaksa Penuntut Umum (JPU), Marcello Tahitoe sedang bersama sang kekasih ketika ia ditangkap oleh polisi. Lokasi penangkapannya pun juga terjadi di depan rumah sang kekasih. Tak heran jika sang kekasih, Aurelie Moeremans mengetahui dengan pasti proses penangkapan dan penggeledahan yang dilakukan oleh polisi terhadap Ello.

Aurelie Moeremans tidak membantah adanya pengakuan tersebut dan membenarkannya ketika dihubungi wartawan melalui media sosial WhatsApp, Selasa (7/11/2017). Aurelie bahkan tak segan untuk membagikan cerita kronologi penangkapan kekasihnya tersebut.

Iya, benar itu aku habis nemenin dia manggung di Bekasi. Pas sampai depan rumahku baru sadar ada beberapa mobil ngikutin kita,” terang Aurelie Moeremans.

Rupanya polisi kala itu tidak hanya menggeledah Ello, namun Aurelie yang kala itu bersamanya juga tak luput dari penggeledahan polisi. Namun setelah tak menemukan apapun di tas Aurelie, Ello dibawa pergi untuk digeledah di kediaman Ello. Ketika Ello dibawa pergi, Aurelie mengaku tidak ikut serta karena tidak ada bukti.

Ya kaget sih, tas aku dicek juga tapi nggak ada apa-apa. Akhirnya mereka bawa Cello dan temennya ke rumah Cello untuk cek di rumah dia. Aku nggak ikut.” lanjut Aurelie.

Aurelie mengaku selalu memberi dukungan kepada kekasihnya meski Ello berada dalam jeratan hukum. Dukungan yang diberikan berupa doa dan pemberian semangat kepada Ello. Aureliepun juga kerap mengunjungi Ello yang masih dalam proses persidangan. Pasalnya, Ello selalu terlihat murung dan tak bersemangat pada saat dua kali persidangan berlangsung. Sebagai kekasih, Aurelie merasa tergugah hatinya untuk selalu memberikan dukungan terbaik untuk Ello.

“Aku bantu doa, terus sebisa aku setiap break aku jenguk. Iya (jenguk) di RSKO. Dia mah gampang, dikasih MCD sama KFC udah happy,” tutup gadis berwajah cantik itu.

Join The Discussion