Film, TV & Musik

Perdana Digelar, Genie Music Awards 2018 Tuai Kontroversi

Sebuah ajang penghargaan musik bertajuk ‘Genie Music Awards 2018’, baru-baru ini tuai kontroversi. Usai ajang musik ini sukses digelar tanggal 6 November lalu, berbagai komentar netter pun membanjiri ajang musik ini.

Salah satunya perihal kolaborasi antara Charlie Puth bersama dengan Boy grup Bangtan Boys. Saat melantunkan lagu bertajuk ‘Fake Love’, suara boy grup ini ternyata tak bisa menyamai Charlie. Dan tentu gara-gara hal yang memalukan ini, netter pun memprotes ajang musik tersebut.

Seakan tak ingin menimbulkan permasalahan yang begitu meluas, pihak ‘Genie Music Awards 2018’ pun akhirnya meminta maaf. Dan mengatakan jika pihaknya salah saat memutar mix dari lagu. Tak berhenti sampai disitu saja.

Baca Juga ...   Wah….. Sukses Jadi Film Terlaris Ditahun 2017 Hingga Diputar Di 42 Negara, Film ‘Pengabdi Setan’ Ternyata Tidak Akan Merilis DVD. Kok Bisa, Ini Alasannya?

Kehebohan selanjutnya yaitu perihal peta Korea Selatan yang saat itu dimunculkan di VCR Twice. Di peta tersebut dua pulau terlihat tak ditampilkan. Yaitu pulau Ulleungdo dan Dokdo. Seakan tak ingin memperpanjang masalahnya lagi, pihak produser ajang musik pun akhirnya meminta maaf. Dan berjanji akan lebih teliti lagi.

Selama siaran malam penghargaan MBC Plus X ‘Genie Music Awards 2018’ pada tanggal 6 November, Ulleungdo dan Dokdo dihilangkan dari layar yang menggambarkan peta semenanjung Korea. Ini adalah kesalahan yang dibuat oleh tim produksi selama proses produksi dan kami dengan tulus meminta maaf kepada pelanggan (penonton),” Tutur sang perwakilan ajang penghargaan musik tersebut.

Baca Juga ...   Jelang Konser Tunggal, Syahrini Siap Tampil Total Dengan Hiasan Kepala Berbobot 10 Kilogram

MBC Plus mengoreksi kesalahan dan dengan cepat bekerja untuk menggantikannya. Sekali lagi, kami menundukkan kepala dan meminta maaf kepada mereka yang menonton siaran. Kami akan lebih berhati-hati agar insiden semacam ini tidak terjadi lagi,” Sambung pernyataannya itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.