Film, TV & Musik

Sejumlah Lagu Kris Wu Hilang Seketika Dari ITunes, Scooter Braun Hingga Ariana Grande Dijadikan Tersangka

Sekitar 7 hingga 10 lagu yang dilantunkan oleh sang eks member EXO bernama Kris Wu sukses menjadi jawara di chart iTunes Amerika Serikat ditanggal 5 November lalu. Namun usai mendapatkan banyak pujian dari para penggemar, tiba-tiba secara mengejutkan sejumlah lagu Kris pun menghilang.

Hanya butuh waktu sekitar 19 jam, sederetan lagu Kris pun sudah tidak ada. Hingga membuat lagu didereten selanjutnya otomatis pindah menjadi jawaranya. Dan lagu yang berada dibawah Kris yaitu milik Ariana Grande. Bahkan usai lagu Kris dihapus, berbagai spekulasi miring pun terdengar.

Tak sedikit netter yang menyebut jika lagu yang baru saja dirilis itu tidak mungkin langsung menanjak menduduki posisi satu. Dan gara-gara hal tersebut, ada sebagian netter yang menyebut jika Kris melakukan manipulasi chart. Seakan tak terima dengan pendapat netter, penggemar Kris pun membalas cuitan itu.

Bahkan setelah terbukti Kris tidak melakukan manipulasi pun, mereka akan tetap menghapus lagu dari chart,” Tutur seorang penggemar Kris Wu.

Seakan tak ingin masalah itu semakin berkepanjangan bahkan melibatkan artisnya, sang manajer Ariana angkat bicara. Dan membongkar kenapa lagu Kris dihapus.

“Mereka adalah orang-orang nyata dari AS dan komunitas Internasional dan tidak ada bot seperti yang banyak dikabarkan. Saya tidak pernah berharap sesuatu yang buruk untuk Kris atau artis lain dan mereka mengatakan sebaliknya adalah salah. Lagu Kris dihapus karena harusnya diluncurkan pada tanggal 6 November, bukan tanggal 5 November’,” Tutur sang manajer Ariana Grande itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Demi Terima Piala Best Rookir Male Actor, Begini Perjuangan D.O. EXO


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.