Film, TV & Musik

Kolaborasinya Bareng Sulli Tuai Kontroversi, DEAN Angkat Bicara

Tepat tanggal 8 November, hari Kamis lalu, musisi tampan DEAN sukses merilis lagu bertajuk ‘Dayfly’. Tak sendiri, DEAN mengajak sang musisi cantik Sulli untuk berduet dengannya. Usai keputusan itu diambil, tak sedikit netter yang heboh dan mempertanyakan kenapa harus Sulli yang diajak kolaborasi.

Seakan tak ingin menimbulkan spekulasi yang berlebihan, dengan sigapnya DEAN pun angkat bicara. Lewat akun Instagram pribadinya, DEAN secara terbuka mengatakan beberapa kriteria memang ada di diri Sulli, hingga keputusan untuk memilih rekan duet Suli pun dilakukan.

Ada banyak penyanyi cewek bertalenta di Korea, tapi aku secara pribadi berpikir suara dan imej Sulli paling cocok dengan aura sedih dalam lirik dan melodi lagunya. Dia juga cocok dengan gambaran lagu keseluruhan dan opiniku tentang itu gak berubah. Cinta dan damai,” Tutur sang pelantun ‘Dayfly’ tersebut.

Baca Juga ...   Ungkapkan Kesan Bintangi ‘The Great Battle’, Nam Joo Hyuk Dan Jo In Sung Saling Puji

Sontak usai klarifikasi diberikan, banyak netter yang kembali berkomentar. Netter pun terlihat memuji jawaban cerdas dan bijaksana DEAN. Bahkan tak sedikit dari mereka yang membalas berbagai cuitan netter lain.

Terserah dia memutuskan siapa yang akan diajak kolaborasi di lagu miliknya sendiri,” Bella seorang netter.

Apa dia gak diizinkan memilih penyanyi untuk lagunya sendiri? Mengapa ini jadi kontroversional?,” Sahut netter yang lain.

Mengapa DEAN dibenci karena mengajak Sulli kolaborasi? Sulli kan bukan kriminal. Dunia ini sudah gila,” Sambung seorang netter lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Aktingnya Berakhir, Seperti Inilah Salam Perpisahan Leony Vitria Di ‘Roy Kiyoshi Anak Indigo’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.