Seleb

Kriss Hatta Resmi Jadi Tersangka, Begini Komentar Billy Syahputra

Kasus Kriss Hatta dan Hilda Vitria beberapa waktu lalu sudah sampai dipengadilan. Bahkan surat pengajuan pembatalan pernikahan yang dilakukan Hilda sudah ditolak oleh pengadilan. Tapi usai sidang tersebut digelar, kasus keduanya pun semakin rumit dan ruwet saja.

Bagaimana tidak, pasalnya bukan hanya permasalahan nikah saja yang diumbar, tapi berbagai masalah kehidupan lain juga turut dibeberkan oleh keduanya. Hingga kabar yang beredar baru-baru ini, Kriss akhirnya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus yang lain.

Kasus itu sendiri berupa dugaan pemalsuan berbagai dokumen pernikahan. Hal itu diketahui saat sebuah surat putusan penyelidikan yang diberikan pihak Polda Metro Jaya tersebar luas di sosial media. Disurat itu terlihat jelas nama Kriss diputuskan sebagai tersangka.

Baca Juga ...   Dituding Video Ijab Kabul Hanya Rekayasa, Billy Syahputra Di Sentil Kriss Hatta Dengan Jawaban Pintarnya Ini

Sontak usai keputusan pihak kepolisian itu terkuak, para wartawan pun berbondong-bondong menemui kekasih Hilda, Billy Syahputra, yang juga bersikeras membela kekasihnya itu. Namun berbeda dengan respon yang pernah diberikannya beberapa waktu lalu. Kini Billy terlihat lebih diam dan tak ingin banyak bicara.

No comment-lah tanya saja langsung sama Hilda sama pengacaranya Hilda, biar lebih jelas teman-teman. Pokoknya doain saja semoga semua lancar dan baik-baik saja,” Tutur sang kekasih Hilda Vitria itu.

Bahkan Billy juga mengaku jika tak tahu menahu tentang surat putusan dari kepolisian tersebut.

Hilda sudah dapat dari jauh-jauh hari, kebetulan dari kemarin sudah dapatMungkin Hilda ngirim langsung ke Mami (Nikita Mirzani), tanya saja langsung,” Sambungnya lagi.

Baca Juga ...   Terlibat dalam Kasus Kosmetik Ilegal, Via Vallen dan Nella Kharisma Dipanggil Polisi

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.