Film, TV & Musik

Banjir Tawaran Manggung Tahun Baru, Rossa Ambil Satu Dari Lima Proposal Ini

Nama Rossa selalu ramai job manggung setiap akhir tahun menjelang tahun baru. Seperti yang terjadi ditahun ini. Lewat wawancaranya saat ditemui di kawasan Bilangan Gandaria, Jakarta Selatan, Rossa mengaku mendapatkan banyak proposal manggung.

Dari lima proposal hanya satu saja yang diambilnya. Bukan tanpa alasan hal itu dilakukan. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan diva cantik ini.

Ada empat sampai lima proposal yang masuk pilihan satu. Biasanya lima bulan sebelum tahun baru itu berdatangan proposal dari perusahaan, hotel, ballroom ke manajemen Rossa dan kita selalu meeting mana yang harus diambil,” Tutur sang kekasih Afgan Syahreza itu.

Yang pasti ada beberapa kriteria kalau bisa memungkinkan acara keluarga jadi pengin tempat family friendly supaya anak kecil bisa ikut nikmatin. Karena fans aku bukan orang dewasa saja. Jadi kaya anak kecil suka lagu aku, idol junior juga suka lagu aku sampai mamanya fans tahu juga, jadi segala usia,” Sambung sang pelantun ‘Terlanjur Cinta’ itu.

Baca Juga ...   Kabar Bahagia, Pihak RCTI Umumkan Jadwal Tayang ‘Indonesian Idol Junior’ 2018

Lebih lanjut Rossa membocorkan jika tahun baru ini akan menghabiskan waktu manggungnya di hotel Sheraton Gandaria.

Tahun ini bakal merayakan di hotel Sheraton Gandaria konsepnya bisa dilihat ‘grand fantasia’. Temanya lebih kayak ke family dan kali ini saya bakal nyanyi dua jam lah ya,” Tutup sang diva ternama itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.