Film, TV & Musik

Ayu Ting Ting Absen Di ‘Brownis’ Gara-Gara Luna Maya?

Luna Maya dan Ayu Ting Ting tahun 2017 silam memang terlibat sebuah masalah. Hal itu bermula saat Ayu berencana untuk membuat sebuah brand pakaian miliknya sendiri, tapi posisinya saat itu Ayu tengah bekerja sama dengan Luna Maya.

Seakan dianggap tak memiliki etika baik dalam berbisnis, Luna pun akhirnya meng-unfollow akun Instagram ibu satu anak tersebut. Bahkan nomor telepon Ayu juga sempat diblokir oleh Luna. Entah bagaimana kelanjutan permasalahan keduanya tersebut, tapi yang jelas banyak netter yang masih membahasnya.

Hal itu terlihat saat Luna yang datang di acara variety show ‘Brownis’ dan Ayu tak terlihat datang untuk menjadi hostnya. Dan gara-gara ketidakhadiran salah satu host acara tersebut membuat netter memberikan spekulasinya jika Ayu ingin menghindar dari Luna.

Baca Juga ...   Tak Bisa Datang Ke Konser Syahrini, Anang Hermansyah dan Ashanty Minta Maaf

Mendengar berbagai spekulasi miring tentang dua sahabatnya itu, Ruben onsu yang juga sebagai host di acara ‘Brownis’ membenarkan jika Ayu tidak hadir bukan karena Luna. Dan Ruben juga mengatakan jika hubungan keduanya sudah baik-baik saja.

Enggak (bukan karena Luna Maya), ada urusan mah dia absen. Dan setahu saya juga baik-baik saja kayaknya mereka,” Tutur sang host ‘Brownis’ itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Lebih lanjut Ruben mengatakan jika permasalahan tentang bisnis fashion itu sudah sangat lama. Dan saat ini sudah tidak ada masalah lagi.

Itu sudah lama (masalah bisnis fashion). Dan sekarang sudah baik-baik saja,” Tambahnya lagi.

Baca Juga ...   Ikut Peringati Ulang Tahun Indosiar Ke-24, Soimah Akan Bagikan 24 Cincin Emas 24 Karat

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.