Film, TV & Musik

Tak Perlu Bangun Chemistry Dengan D.O, Kim Seon Ho : Sudah Dekat Sejak Awal Ketemu

Aktor tampan Kim Seon Ho dan D.O terlibat dalam satu proyek yang sama. Yang mana kedua aktor tampan ini sama-sama membintangi serial drama bertajuk ‘Hundred Days Husband’. Bahkan untuk bisa tampil totalitas, Kim Seon Ho mengaku tak perlu membangun chemistry dengan D.O.

Pasalnya sejak awal bertemu Kim Seon Ho sudah akrab dengan D.O. Meski sempat menduga jika lawan mainnya itu pendiam, tapi nyatanya hal itu salah. Lewat wawancaranya baru-baru ini, seperti inilah kalimat yang dituturkan Kim Seon Ho.

Awalnya aku khawatir karena kudengar Kyungsoo-si adalah orang yang pendiam. Tapi dia mendatangiku duluan dan bilang menikmati proyek-proyekku. Ketika dia bilang begitu aku merasa bangga karena aku juga menikmati proyek-proyeknya seperti film ‘Hyung’ dan ‘Along With The Gods’. Terlebih lagi dia tak hanya aktor tapi juga idol,” Tutur sang pria kelahiran 1986 itu.

Baca Juga ...   Mulai Kepakkan Sayap di Industri Musik, Ahmad Abdul Rilis Lagu Berbahasa Inggris

“Kami jadi dekat karena itu dan kemudian, kami membicarakan tentang masalah dan kekhawatiran kami, Kyungsoo-si bahkan mencari sumber lain untuk membantuku mendapatkan solusi kekhawatiranku,” Lanjut penuturan sang pemeran karakter Jung Je Yoon itu.

Jadi karena itu, kami gak perlu mencoba menjadi dekat saat syuting. Kami selalu bersama, makan bersama dan berkata satu sama lain sudah melakukan dengan baik. Aku hanya ingat tawa di antara kami, Kyungsoo-si lebih lucu dari bayanganmu. Dia terkadang diam-diam datang dan bertanya, ‘Ini berat kan?’ lalu pergi dengan diam,” Sambung sang bintang ‘Two Cops’ itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tak Hanya Para Gadis Remaja, Kepopuleran D.O EXO Juga Sukses Memikat Kaum Ibu-Ibu


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.