Film, TV & Musik

Drama ‘Player’ Tamat, Begini Ucapan Terimakasih Dan Kesan Dari Krystal

Sebuah serial drama bertajuk ‘Player’ tepat pada hari Minggu, tanggal 11 November kemarin, telah mengakhiri masa tayangnya. Film yang dibintangi oleh Krystal cs tersebut tamat. Usai drama yang dilakoni tamat, baru-baru ini para pemain pun mengungkapkan kesannya masing-masing.

Tak terkecuali dengan Krystal. Di serial drama ini sendiri, Krystal mendapatkan peran sebagai seorang pengemudi berbakat. Dan di momen wawancaranya tersebut, tak hanya ucapan terimakasih saja, tapi Krystal juga mengungkapkan kesan yang dirasakannya saat memerankan karakternya itu.

Aku berterima kasih kepada pemirsa atas cinta mereka. Aku bisa bersenang-senang selama syuting drama ini dengan orang-orang baik, jadi sangat menyedihkan bahwa drama ini sudah berakhir. Kupikir aku akan merindukan semuanya untuk sementara waktu,” Tutur sang pemeran karakter pengemudi handal tersebut.

Baca Juga ...   Syuting Film ‘Liam Dan Laila’, Bobot Nirina Zubir Naik 4 Kg

Dan hal yang paling mengesankan bagiku adalah mengejar mobil dan keterampilannya membuka pintu. Chae Ah Ryung berhasil membuka pintu ketika tidak ada kunci, dan ada banyak waktu di mana mereka bisa mendapatkan uang berkat dirinya, jadi aku paling mengingatnya,” Lanjut penuturan sang pemeran karakter Chae Ah Ryung itu.

Hal yang paling kuperhatikan selama mengemudi adalah ekspresiku. Ketika Chae Ah Ryung mengemudi, dia biasanya dalam situasi tegang dan berbahaya, tetapi di sisi lain, dia tampak menikmatinya. Aku mencoba untuk memastikan bahwa perasaan cemas dan antusiasnya digambarkan dengan baik,” Sahutnya penuturannya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Akting Song Seung Heon Di ‘Autumn In My Heart’ Sempat Dikritik, Ini Ternyata Penyebabnya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.