Film, TV & Musik

Ini Ternyata Alasan Jennie Nangis Saat Perform Di Konser Black Pink ‘In Your Area’

Girl grup Korea Selatan, Black Pink, baru-baru ini tengah menggelar konser perdananya di Korea. Konser ini sendiri bertajuk ‘In Your Area’. Meskipun sudah debut solo, tapi salah satu member Black Pink, Jennie, masih tetap tampil dengan girl grup yang membesarkan namanya itu.

Namun saat melakuan perform, pemandangan tak biasa pun terlihat. Bukan hal yang memalukan tapi Jennie tiba-tiba menangis saat perform lagu ‘Stay’. Bahkan gara-gara tingkat emosionalnya yang tidak bisa dikendalikan itu, tak sedikit netter yang menilai jika Jennie merasa tertekan dengan karir solonya.

Seakan tak ingin menimbulkan spekulasi yang semakin meluas. Lewat sebuah wawacara yang dilakukannya dihari yang sama itu pula di siaran Vlive, Jennie secara gamblang menjelaskan kenapa dirinya menangis saat perform lagu ‘Stay’.

Baca Juga ...   Pola Pikir Tentang Akting Berubah, Song Seung Heon Sebut Penggemar Alasannya

Aku merasa tersentuh sehingga meneteskan air mata menjelang akhir konser saat kami bernyanyi ‘Stay’. Lagu itu punya banyak arti bagi kami,” Tutur sang wanita kelahiran 1996 itu.

Lebih lanjut Jennie menuturkan jika lagu ‘Stay’ adalah lagu yang dikerjakan member Blank Pink sebelum debut girl grupnya dimulai. Dan tentu itu memiliki kenangan yang sangat ternilai.

“Kami mengerjakan ‘Stay’ sebelum mulai debut. Ketika memikirkan lirik dan semacamnya, aku memikirkan member kami dan fakta bahwa kami sudah sejauh ini. Aku jadi merasa emosional,” Lanjut penuturannya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kocak, Seungri Tawarkan Bantuan Promosi Debut Solo Jennie Black Pink


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.