Film, TV & Musik

Antusiasme Penggemar Luar Biasa, Keberadaan Tiket Konser Reuni Spice Girls Dikeluhkan

Sebuah grup legendaris bernama Spice Girls yang beranggotakan empat orang, Geri Halliwell, Melanie Brown, Melanie C, Emma Bunton, akan mengadakan reuni konser. Tepat tanggal 1 Juni 2019 mendatang, keempat member Spice Girls ini akan menggelar konser di Inggris.

Hal itu diumumkannya lewat sebuah video yang diunggah secara resmi di akun milik Spice Gils. Sontak usai video itu tersebar luas, tak sedikit penggemar yang mengaku antusias. Bahkan para penggemar pun sudah tak sabar menanti konser tersebut.

Melihat antusiasme para penggemar yang luar biasa, ternyata membuat keberadaan tiket konser Spice Girls dikeluhkan. Banyak penggemar mengaku sulit menemukan tiket konser grup legendaris itu. Meskipun berbagai cara telah dilakukannya.

Baca Juga ...   Akui Punya Firasat ‘Anak Langit’ Bakalan Berumur Panjang, Ini Kata Dylan Carr dan Hana Saraswati

Apakah ada di antara kalian yang berhasil mendapatkan tiket @spicegirls? Aku mencoba me-refresh laman sejak 10.15, tetapi terus-menerus gagal masuk karena koneksi jelek. Aku duduk di atas router, aku sudah sedekat itu. Ini omong kosong @TicketmasterUK,” Komentar seorang netter yang mengeluhkan keberadaan tiket konser Spice Girls tersebut.

Lebih lanjut seorang netter mengatakan jika ada beberapa oknum yang berlaku curang menjual tiket konser Spice Girls dengan harga dua kali lipat dari harga aslinya.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Kupikir ini kejam sekali bahwa penggemar sejati yang mati-matian ingin membeli tiket reuni @spicegirls tidak bisa mendapatkannya, sementara orang lain menjualnya dengan harga dua kali lipat di @StubHubUK – ini tidak seharusnya diperbolehkan dan seharusnya kalian menjual tiket seharga kalian membelinya,” Sahut netter yang lain.

Baca Juga ...   Perankan Karakter Rio di ‘London Love Story 3’, Derby Romero Ngaku Sulit Akting Gara-Gara Tingkah Jail Sang Pemeran Lainnya Ini

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.