Seleb

Tampil di Majalah Playboy, Berapa Bayaran Nikita Mirzani

Nikita Mirzani memang tak pernah lepas dari tindakan-tindakan kontroversial. Setelah baru-baru ini dikabarkan baru saja membuat sensasi dengan bisnis boneka dirinya dan cuitan di Twitter atas nama dirinya yang terkesan melecehkan panglima TNI, kali ini artis seksi yang akrab disapa Niki ini kembali ramai diperbincangkan. Nikita mengaku jika dirinya akan menjalani pemotretan untuk sebuah majalah dewasa, Playboy. Pemotretan tersebut kabarnya akan dilangsungkan di Filipina.

“Iya sudah kontrak sama Playboy Filipina. Nanti bakal diatur kapan waktunya pertemuan berlangsung. Sekarang Niki lagi sibuk syuting jadi terserah manajernya saja yang sudah terbang ke sana,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017).

Hal yang mengejutkan adalah perihal jumlah uang yang diterima Nikita untuk sesi pemotretan tersebut. Kabarnya, pihak majalah Playboy harus membayar Nikita dengan bayaran yang sangat fantastis. Nikita mengatakan bahwa angka yang harus dibayarkan pihak Playboy untuk mendapatkan jasanyas sebagai model menyentuh angka miliaran. Namun, Nikita Mirzani masih merahasiakan berapa dirinya dibayar untuk berfoto seksi.mirz

Menanggapi permintaan pihak Playbiy, Nikita merasa bangga karena ternyata masih ada pihak yang mengagumi bentuk tubuhnya dan meminta jasanya untuk menjadi model.

“Sekarang badan gue nggak gembrot. Masa nggak gue pamerin. Gue susah payah nge-gym, membentuk badan sampai seperti ini, ya harus gue pamerin dong,” kata Nikita

“Gue pengin menikmati hidup. Gue sadar tinggal di Indonesia. Tapi gue nggak melakukannya di Indonesia, untuk memamerkan tubuh gue,” tambahnya.

Meskipun banyak pihak yang beranggapan bahwa Nikita Mirzani hanya artis yang terkenal karena sensasi dan dianggap minim prestasi, namun baginya, bisa berpose di majalah Playboy adalah sebuah kebanggaan. Baginya menanggapi komentar-komentar miring dari netizen hanya membuang-buang energy.

“Terserah orang mau bilang gue nggak ada prestasinya, silakan saja. Buat gue siapa sih artis kita yang bisa masuk majalah Playboy, itu merupakan sebuah kebanggaan. Nggak ada yang bisa selain gue, The one and only,” ujarnya.

Join The Discussion