Film, TV & Musik

Kreator Marvel Studios Stan Lee Meninggal Dunia, Netter Justru Heboh Bahas Cameo

Kabar duka mendalam datang dari Marvel Studios. Bagaimana tidak, pasalnya sang creator Marvel Studios, Stan Lee, tepat tanggal 12 November, hari Senin kemarin telah menghembuskan nafas terakhirnya.

Memang sudah diketahui sebelumnya jika Stan Lee telah menderita komplikasi sejak setahun terakhir. Jadi kabar meninggalnya sang creator ini sudah diterima dengan lapang dada. Meskipun seperti itu, tak sedikit para artis yang sempat bekerja sama dengan Marvel Studios ikut mengaku sedih.

Banyak dari para artis dan kru yang terlibat bekerja sama dengan Marvel mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Stan Lee. Tak hanya bela sungkawa saja, tapi tak sedikit pula para netter yang membahas tentang peran Stan Lee sebagai cameo diberbagai judul film Marvel.

Baca Juga ...   Ikut Peringati Ulang Tahun Indosiar Ke-24, Soimah Akan Bagikan 24 Cincin Emas 24 Karat

Avengers 4 seharusnya menjadi cameo terakhir Stan Lee. Turut belasungkawa untuk Stan Lee. Benar-benar legenda. Stan Lee akan selalu dirindukan,” Komentar seorang netter.

“Avengers 4 atau mungkin Spider-Man: Far From Home,” Sambung netter lainnya.

“Mungkin penampilan terakhir cameo Stan Lee ada di film Captain Marvel karena sedang dalam proses produksi,” Sahut seorang netter lagi.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

“Mereka telah menyelesaikan syuting Captain Marvel, Avengers 4 dan Spider-Man: Far From Home. Stan Lee seharusnya sudah syuting cameo beberapa bulan yang lalu,” Kata netter lagi yang lain.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Almarhum Stan Lee Ternyata Bakal Bintangi ‘Ralph Breaks The Internet’ Sebagai Cameo


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.