Film, TV & Musik

Tuduh Pihak ‘A Man Called Ahok’ Borong Penjualan Tiket Film, Hanum Rais Dihujat Netter

Sebuah film bertajuk ‘A Man Called Ahok’ memang sempat tuai kontroversi usai sang adik Ahok memberikan kritikan terhadap karakter ayah Ahok yang tidak sesuai dengan kehidupan nyatanya. Seakan kabar tersebut saat ini sudah semakin meredam, kini kabar terbaru tentang film ‘A Man Called Ahok’ pun kembali muncul.

Hal itu bermula saat sang penulis novel, Hanum Salsabiela Rais atau yang lebih akrab disapa Haum Rais mengatakan jika film yang juga dibintangi oleh Deny Sumargo tersebut melakukan kecurangan demi menghabiskan tiket film. Pernyataan itu dilontarkan karena film yang diangkat dari novelnya bertajuk ‘Hanum & Rangga’ yang juga tayang pada hari yang sama mendapatkan penjualan yang sangat sedikit dibandingkan film ‘A Man Called Ahok’.

Baca Juga ...   Tak Hanya Daniel Mananta, Basuki Tjahaja Purnama Juga Tulis Pesan Ini Di Film ‘A Man Called Ahok’

Mba biarin aja mba hehe saya sudah lama di dunia buku difilmkan tahu banget kok gimana caranya borong bookingan seats teater tiket dibeli sendiri tapi tanpa ada penonton lalu share bahwa soldout. Kami tdk mungkin melakukan itu, karna kami tdk memiliki dana untuk melakukan hal tsb dan mengapa harus membohongi diri sendiri,” Balas komentar sang penulis novel ‘Hanum & Rangga’ untuk seorang netter.

Mengetahui komentar Hanum tersebut, tak sedikit netter yang balik memberikan kritikan menohok untuk Hanum.

“Bagus video kamu sama Ratna Sarumpaet diputer saya mau bayar sejuta nontonnya,” Balas komentar seorang netter.

“Tau darimana mbak mereka melakukan hal tersebut?? Apa ada buktinya?? Tolong mulai sekarang kalau tuduh menuduh ada buktinya ya,” Sambung netter yang lain.

Baca Juga ...   Lagu ‘Sang Penggoda’ Masuk Di Album Komplikasi Hingga Sukses Dilantunkan Banyak Orang, Begini Bahagianya Tata Janeeta

Saya pingin nonton tp takut muka saya jadi babak belur kayak ratna sarumpaet, udah babak belur salah diagnose,” Lanjut komentar seorang netter.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.