Film, TV & Musik

Jadi Sorotan, Ringgo Agus Rahman Mewek Usai Nonton Film ‘Keluarga Cemara’

Sebuah judul sinetron yang difilmkan bertajuk ‘Keluarga Cemara’ telah menyelesaikan proses syutingnya. Usai proses syuting kelar, para pemain film pun terlihat menonton hasil syutingnya tersebut rame-rame. Tak terkecuali dengan sang pemeran Abah di film tersebut, Ringgo Agus Rahman.

Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, mata Ringgo terlihat sembab. Bukan apa-apa. Ternyata Ringgo menangis saat menonton film yang dibintanginya itu. Bukan menangis karena filmnya tak sesuai ekspektasi, tapi karena film yang dibintanginya tersebut menyentuh.

Saya tahu ceritanya kayak gimana, skripnya gimana, maininnya gimana. Tapi nggak nyangka jadinya kayak gini. Saya nangis sih tadi karena setiap ayah ngerasain punya anak gimana. Keluarga tuh cobaannya selalu ada,” Tutur sang pemeran karakter Abah di ‘Keluarga Cemara’ itu.

Baca Juga ...   Video Lagu ‘Overdose’ Agnes Monica Dan Chris Brown Rilis, Begini Pro Dan Kontra Netter Internasional

Ditampilin di film tadi tuh saya happy sama film ini. Mudah-mudahan teman-teman yang nonton juga happy. Saya bisa bilang film ini bagus,” Sambung penuturannya itu.

Lebih lanjut Ringgo mengatakan jika dirinya adalah salah satu tipe pria yang gengsi untuk menangis. Tapi saat menonton film tersebut air matanya tiba-tiba tak bisa ditahan.

Gue gengsi loh. Gue nggak pernah nyaman kelihatan nangis. Gue nonton film apaan sih nangis, gue cowok gitu. Pas tadi mikir mungkin karena gue udah ngerasain punya anak kali ya. Makanya tadi kelar kayak abis digebukin satpam,” Kata sang bintang ‘Keluarga Cemara’ itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ini Ternyata Alasan Sang Produser, Penulis Skenario Hingga Sutradara Me-remake Kembali Film ‘Keluarga Cemara


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.