Film, TV & Musik

Bikin Bangga, Marion Jola Bakal Tampil Di MAMA 2018 Seoul

Marion Jola dikenal sebagai artis pendatang baru tanah air. Berawal dari kariernya di ajang musik ‘Indonesian Idol 2018’, nama Marion Jola atau yang lebih dikenal dengan sebutan Lala ini pun semakin melejit. Bahkan sang wanita cantik ini sudah mengeluarkan single solo-nya.

Seakan ingin terus menunjukkan prestasinya dan tak menggubris cuitan netter, kini Lala kembali membuat geger netter. Bagaimana tidak, pasalnya Lala mendapatkan kesempatan untuk hadir di acara ‘Mnet Asian Music Awards’ atau ‘MAMA 2018’ yang diselenggarakan di Seoul. Di acara bergengsi itu sendiri, sang musisi cantik ini dipercaya untuk menjadi Line-Up.

Tak hanya isu belaka, lewat akun Instagram pribadinya, Lala juga terlihat memposting foto cantiknya bersama sebuah caption yang mengatakan kehadirannya di MAMA 2018. Bahkan dipostingannya itu juga terlihat Lala menampar cuitan haters dengan prestasi.

Baca Juga ...   Ini Ternyata Alasan Jennie Nangis Saat Perform Di Konser Black Pink ‘In Your Area’

Reaksiku terhadap deretan artis penampil MAMA 2018 Seoul. Yo haters yang ada di belakangku, aku sedang berjalan menuju puncak, kerja keras terbayar, kalian pembenci tetap mengatakan hal-hal buruk terhadapku tapi papa Yesus di atas segalanya,” Tulis sang wanita kelahiran Kupang itu.

Sontak usai melihat postingan Lala, tak sedikit netter yang juga memberikan dukungan kepadanya.

Dia selama ini dibully diem aja, dihina juga diem aja. Hampir jarang bales koment negatif sekalinya dibales juga santai. Orang itu semakin dijatuhkan dia bakal semakin tinggi. Semangat Lala makin ngefans aku jadinya,” Komentar pujian seorang netter.

“Semangat trss jangan hiraukan haters. Kamu diundang ke MAMA itu udah tamparan buat mereka,” Sahut netter yang lain.

Baca Juga ...   Demi Kerjakan Hal Ini, Andi Arsyil Rela Tolak Tawaran Main Sinetron

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.