Film, TV & Musik

Sukses, Single ‘Solo’ Jennie Black Pink Duduki 6 Situs Musik Sekaligus

Salah satu member Black Pink, Jennie, beberapa waktu lalu memutuskan untuk berkarier solo. Meskipun mengambil langkah yang cukup mengagetkan, tapi keputusan Jennie didukung oleh semua member Black Pink.

Dan lewat debut solo perdananya itu, Jennie membawakan lagu bertajuk ‘Solo’. Meskipun baru beberapa waktu lagu tersebut dirilis, tapi siapa sangka lagu ‘Solo’ yang dilantunkan Jennie itu telah menduduki 6 situs musik sekaligus. Mulai dari Genie, Bugs, Naver, Mnet, Melon hingga Soribada.

Bahkan dengan pencapaian yang luar biasa tersebut, salah satu member Blank Pink ini mengucapkan terimakasih kepada semua penggemar yang telah menyukai dan mendukung karier solo-nya itu.

Terima kasih Blink (sebutan fans Black Pink). Aku gak percaya betapa besarnya cinta yang kudapat untuk soloku. Aku bahkan gak bisa membayangkan ‘Solo’ menerima cinta yang begitu besar,” Tutur sang pelantun lagu ‘Solo’ itu.

Baca Juga ...   Promosikan Teaser Debut Solonya, Jennie Justru Dikritik Netter

Sangat menyentuh menerima begitu banyak dukungan dalam waktu singkat dan mendengar banyak kata yang bilang betapa luar biasa lagunya. Terima kasih atas cinta luar biasa yang sudah diterima ‘Solo’,” Sambung sang pelantun ‘Forever Young’ itu.

Aku akan menyelesaikan sisa promosiku dengan menyenangkan dan jalan indah. Aku bisa berada di posisiku sekarang berkat kalian semua. Akan ada banyak kabar baik dari sekarang jadi mari kita sering bertemu,” Lanjut postingannya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sukses Cover Lagu ‘Breathin’ Milik Ariana Grande, Alessia Cara Banjir Pujian


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.