Film, TV & Musik

Drama Korea Ini Perdana Gunakan Teknologi Canggih AR, Begini Cerita Sang Produser

Sebuah teknologi canggih bernama Augmented Reality atau AR, baru pertama kali digunakan untuk syuting. Dan serial drama bertajuk ‘Memories of the Alhambra’ dipercaya menggunakan teknologi canggih ini untuk pertama kalinya.

Bahkan secara terbuka, sang produser drama bernama Park Ho Sik menceritakan secara detail tentang penggunaan teknologi canggih AR di drama yang digarapnya tersebut.

Ruang antara dunia nyata dan imajinasi secara bertahap memudar, dan di generasi ini di mana jumlah orang yang menikmati permainan semakin meningkat, aku berpikir bahwa kombinasi dari kisah analog mengenai subyek digital dan kepekaan manusia akan membawa keantusiasan yang luar biasa,” Tutur sang produser serial drama ‘Memories of the Alhambra’ itu.

Karena pengenalan berbagai situs, hambatan antara jarak dan bahasa secara bertahap runtuh. Proyek ini dimulai dengan upaya menghasilkan drama yang dapat dinikmati pemirsa tidak hanya di Korea, tetapi juga di seluruh dunia,” Sambung penuturannya itu.

Lebih lanjut Park Ho Sik juga menuturkan harapannya atas penggunaan teknologi canggih AR tersebut di serial drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Park Shin Hye itu.

Kami berharap bahwa subyek game AR akan mengungkapkan pengaruhnya pada emosi dan hubungan manusia. Selain itu, kami berharap pemirsa akan bertanya-tanya apa yang akan dihasilkan dari petunjuk yang muncul selama awal drama. Silahkan nikmati drama dalam berbagai cara,” Tutup penuturannya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Park Shin Hye Mengaku Tak Bahagia Tetapi Tetap Bersyukur


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.