Film, TV & Musik

Sempat Rahasiakan Alur Cerita ‘Game Of Thrones’, HBO Akhirnya Buka Suara

Sebuah film bertajuk ‘Game Of Thrones’ telah memasuki sekuel terakhirnya. Tepat tahun 2019 mendatang serial film yang diadaptasi lewat buku Gorge R.R. Martin akan dirilis. Benar saja, sang pihak HBO sangat menentang keras para bintang film atau pun kru yang terlibat untuk membocorkan alur ceritanya.

Tapi siapa sangka usai beberapa waktu meminta para bintang dan kru yang terlibat bungkam, tiba-tiba pihak HBO baru-baru ini membocorkan alur ceritanya. Lewat akun resmi serial film tersebut, seperti inilah kalimat yang dituliskan sang perwakilan pihak HBO itu.

Musim 8 dibuka di Winterfell dengan episode yang berisi banyak kilas-balik ke garis besar cerita. Daripada (menggambarkan) prosesi saat Raja Robert tiba, cerita ini lebih tentang Daenerys dan pasukannya. Apa yang terjadi selanjutnya adalah proses berbaurnya para karakter yang mendebarkan dan menegangkan – beberapa di antaranya belum pernah bertemu sebelumnya, banyak yang memiliki sejarah berantakan – karena mereka semua bersiap menghadapi invasi tak terelakkan terhadap Army of Dead,” Tulis kalimat dari sang pihak HBO itu.

Baca Juga ...   Keharuan Menyelimuti Pernikahan Petra Sihombing dengan Firrina Sinatrya

Disisi lain sang co-executive produser bernama Bryan Cogman juga ikut menambahkan tentang alur cerita serial terakhir film‘Game Of Thrones’ itu.

Ini tentang semua karakter berbeda yang bersatu untuk menghadapi musuh bersama, berurusan dengan masa lalu mereka sendiri, dan menetapkan orang yang mereka inginkan menghadapi kematian tertentu,” Tutur sang co-executive produser serial ‘Game Of Thrones’ itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.