Seleb

Resmi Menikah, Begini Cerita Nadine Chandrawinata Dan Dimas Anggara Tentang Momongan

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara telah resmi menjadi sepasang suami istri sejak enam bulan terakhir ini. Dan usai menikah, wajah bahagia selalu terpancar diantara keduanya. Bahkan baru-baru ini lewat sebuah wawancaranya, Nadine mengungkapkan ingin segera punya momongan.

Hehe setiap keluarga ingin memiliki momongan itu kan tapi semua kita balik ke Tuhan, kalau Tuhan menghendaki sekarang ya sekarang kalau nggak ya nanti. Tuhan tahu terbaik buat kita apa yang pasti kita menikmati hari kita bersama, kayak sekarang. Iyalah berbagi dong hehhe,” Tutur sang istri Dimas Anggara itu.

Lebih lanjut saat ditanya tentang berapa jumlah momongan yang ingin dimiliki, Dimas pun mengaku tidak mematoknya. Sang aktor tampan ini lebih pasrah kepada Tuhan dan akan tetap bersyukur berapa pun momongan yang dimilikinya.

Baca Juga ...   Nangis dan Nggak Tega Mewarnai Samuel Zylgwyn Ketika Temani Franda Melahirkan

Tergantung Tuhan ngasihnya berapa kalau saya sih, saya nggak pernah muluk-muluk berapa mimpinya. Saya tipikalnya yang dikasih itu yang harus saya jaga, apa yang saya miliki itu yang saya maintance, kalau nggak punya berarti itu yang saya kejar,” Tutur sang suami Nadine Chandrawinata itu.

Masalah anak itu semua udah ada garis tangannya kita dikasih anak berapa itu rezeki kita, anaknya perempuan atau laki-laki kita terima yang penting kita harus bisa jaga,” Lanjut penuturannya itu.

Meskipun ingin segera memiliki momongan, tapi Nadine mengaku tidak akan melakukan program kehamilan seperti artis-artis yang lainnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Heboh Beredar Foto Pernikahan Sang Ibunda Dengan Basuki Widjaja, Seperti Inilah Salah Tingkahnya Nagita Jawab Beragam Pertanyaan Wartawan

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.