Seleb

Adik Kandung Vicky Prasetyo Sebut Ijazah Caleg Angel Lelga Palsu

Tak hanya Vicky Prasetyo dan Angel Lelga saja yang menciptakan suasana panas dihubungan rumah tangganya. Tapi keluarga dari pihak Vicky juga turut hadir dikehidupan rumah tangga keduanya itu. Salah satunya yaitu adik kandung Vicky bernama Nabella Gabrella atau yang lebih akrab disapa Bella.

Tak hanya meminta Angel untuk menghentikan segala tuduhan kepada keluarganya saja, tapi baru-baru ini Bella juga sempat menyindir sang kakak iparnya itu tentang ijazah yang digunakan untuk pencalegan. Dengan tegas Bella meminta kepada pihak yang berwenang agar mengecek kembali ijazah yang dimiliki Angel.

Dia juga punya keburukan. Dia juga punya hal yang tidak baik, kita tutupin semua. Tapi kok makin lama Kak Angel kita diamin, kayaknya makin hari keluarga saya makin diinjak-injak, ya,” Tutur sang adik kandung Vicky Prasetyo itu.

Baca Juga ...   Demi Mendalami Perannya Di Film ‘Mau Jadi Apa?’, Poppy Sovia Rela Lakukan Ini

Keluarga mana sih yang enggak sakit hati. Makanya aku sih cuma mau ngomong, tolong dramanya distop, bicara yang hal yang enggak ada. Maksudnya, sudah, stop deh yang enggak ada, jangan dibikin-bikin,” Lanjut penuturan dari keluarga Vicky itu.

Kak Angel kan di situ bilang kriminal, maksudnya kriminal itu apa? Apa kriminal yang keluarga saya lakukan?. Dia mencalonkan diri sebagai caleg, coba tolong dicek ijazahnya.Tolong dicek aja itu ijazah apa,” Katanya lagi.

Seakan belum juga puas dengan berbagai cuitan yang dilontarkannya secara langsung, Bella juga menuliskan tudingan ijazah palsu lewat akun Instagram pribadinya.

Bagaimana ingin menjadi pemimpin rakyat yang amanah belum jadi apa* saja sudah membohongi rakyat #SAVEIJAZAH#IJAZAHHARUSASLI,” Tulis sang adik ipar Angel Lelga itu.

Baca Juga ...   Nasehat Anggia Chan ke Sahila Hisyam Jelang Dilamar Vicky Prasetyo, Awas Tabungan Lo Habis.. Nah Lo

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.