Seleb

Curhat Patah Hati, Brisia Jodie Sindir Jess No Limit?

Sang musisi jebolan ajang musik ‘Indonesian Idol 2018’, Brisia Jodie, beberapa belakangan ini santer dikabarkan dekat dengan Youtuber dan juga gamer ML bernama Jess No Limit. Kedekatan keduanya itu bermula saat Boy William memperkenalkan Jodie ke Jess.

Bahkan semenjak memiliki hubungan dekat, keduanya juga sering membagikan moment kebersamaannya. Tak hanya lewat potret saja, tapi Jess ternyata telah memperkenalkan Jodie kepada keluarganya. Dan hubungan baik telah dijalin.

Namun siapa sangka, beberapa minggu terakhir ini potret keduanya tak lagi terlihat. Baik Jodie maupun Jess tidak lagi terlihat bersama. Dan menurut kabar yang beredar, hal itu disebabkan karena Jess telah memiliki kekasih baru bernama Misellia Ikwan yang merupakan seorang selebgram. Kabar itu pun juga diperkuat oleh postingan kalimat patah hati di akun Instagram Jodie.

Baca Juga ...   Ini Dia Alasan Zhang Ying Mau Menikah dengan Jack Ma

Ka lagi deket sama siapa? Ga ada. Gue lagi males. Belum mau ngerasa sakitnya lagi.. Waktu gue udah nyaman tapi malah dibuang gitu aja.. Deketnya sama gue, pacarannya sama siapa. Gue terus yang disalahin.. Gue pernah naroh perasaan lebih malah dikata lebay, kepedeanlah, baperlah.. Gue ga tanggepin malah dibilang sok jual mahal,” Tulis postingan sang sahabat Marion Jola itu.

“Gue lari lo ngejar, gue berenti lari buat lo, lo malah ngejar yang lain. Salah gue pernah nyaman sama orang yang salah.. **kodepeka_,” Lanjut postingannya itu.

Banyak netter yang menilai jika postingan itu ditujukkan untuk Jess. Tak sedikit pula usai postingan itu tersebar, netter mengaku ikut merasakan apa yang dirasakan Jodie.

Baca Juga ...   48 Penghargaan Siap Diperebutkan Di Ajang ‘AMI Awards 2018’

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.