Film, TV & Musik

Terima Tawaran Bintangi Film Horor Indonesia, Ini Ternyata Alasan Cinta Laura

Kabar bahagia datang dari artis cantik go Internasional, Cinta Laura. Usai sukses membintangi film Indonesia karya Raditya Dika bertajuk ‘Target’, kini Cinta kembali terjun membintangi film Indonesia dalam versi horor.

Film ini sendiri bertajuk ‘Nanny Surveillance’, yang disutradarai oleh Derby Romero dan William Chandra. Bukan sembarangan memilih film yang ingin dibintangi. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini, Cinta pun membeberkan alasan membintangi film tersebut.

Ceritanya enggak cuma asal hantu-hantuan saja. Pemerannya nanti banyak anak-anak. Filmnya seram karena anak-anaknya bakal sedikit seram dan ini beda dengan film horor lain di Indonesia. Jadi mudah-mudahan nanti teman-teman yang nonton filmnya juga suka,” Tutur sang wanta yang pernah dekat dengan Verrel Bramasta itu.

Baca Juga ...   Dipercaya Ikut Menyemarakkan Pembukaan Asian Games 2018, Begini Bahagianya Anggun

Tak berhenti sampai disitu saja. Cinta juga tak segan menceritakan seputar syuting yang dilakoninya. Mulai dari waktu syuting film hingga lokasi syuting dilakukan.

Jadi aku bulan ini mau shooting film bareng MD Entertainment. Besok mulai reading tapi mulai shooting filmnya dua minggu lagi, sampai pertengahan Desember,” Kata sang bintang utama film ‘Nanny Surveillance’ itu.

Aku sangat senang karena sudah sebulan ini banyak ketemu (sutradara), ngobrol-ngobrol, supaya film ini bagus dan shooting-nya bakal di Jakarta jadi aku sangat happy, karena aku malas ke luar kota,” Sambung penuturannya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dinobatkan Jadi Aktris Terbaik, IU Beberkan Alami Masa Sulit Saat Syuting ‘My Ahjussi’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.